Ria Ricis Minta Maaf Syuting di Tengah Wabah Corona, Masih Memancing Hujatan Bertubi-tubi?

Foto: Ria Ricis Minta Maaf Syuting di Tengah Wabah Corona, Masih Memancing Hujatan Bertubi-tubi? instagram



Usai dihujat bertubi-tubi lantaran dianggap abai dengan aturan social distancing di tengah wabah corona, Ria Ricis unggah permohonan maaf redakan emosi warganet?

Kanal247.com - Ria Ricis ramai disudutkan warganet setelah sebuah video saat tim YouTube miliknya dilabrak oleh warga sekitar rumahnya. Bukan tanpa sebab, mereka protes kepada Ria Ricis yang masih ramai mengundang orang untuk syuting di tengah wabah penyebaran virus corona saat ini.

Usai video labrakan tersebut tersebar di media sosial, Ria Ricis menuai kritikan pedas. Selain dari netizen, sejumlah tokoh seperti desainer kondang ikut “menyentil” Ria Ricis atas keributan yang terjadi ini.

Sayangnya klarifikasi yang dibuat Ricis tak sanggup meredakan emosi netizen. Alhasil ia pun semakin disudutkan oleh banyak hujatan warganet.

Baru-baru ini Ria Ricis akhirnya melayangkan permohonan maafnya lantaran masih syuting di tengah wabah corona. Melalui Insta Stories, Ricis menjelaskan bahwa project yang sedang ia lakukan resmi “bungkus”.

Baca juga ...

Ria Ricis Minta Maaf Syuting di Tengah Wabah Corona, Masih Memancing Hujatan Bertubi-tubi?

Instagram

Kami semua terutama saya juga dalam keadaan cemas melakukan kegiatan ini. Kami berada di tengah2 antara harus diam atau selesaikan pekerjaan. Alhamdulillah mulai hr ini lebih tepatnya semalam #setantaubatramadhan2020 resmi bungkus. Selesai syuting dan alhamdulillah lancar semuanya berkat doa kalian. Sekali lagi semua stay safe ya. Sering cuci tangan dengan air mengalir, antiseptik, masker bagi yg kurang sehat dan jaga jarak. Semangat,” tulis Ria Ricis. “Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan proses syuting ini. Semoga semua selalu sehat dalam lindungan Allah, aamiin.

Ria Ricis Minta Maaf Syuting di Tengah Wabah Corona, Masih Memancing Hujatan Bertubi-tubi?

Instagram

Unggahan Ria Ricis yang telah ramai dibagikan sejumlah akun gosip lagi ini kembali menuai tanggapan warganet. Meski begitu sebagian dari mereka masih nampak berang. Hujatan untuk adik Oki Setiana Dewi ini terlihat masih datang bertubi-tubi meski tak sedikit juga yang mencoba menengahi dan berharap masalah ini cepat berlalu.

Dilabrak warga aja dijadiin konten!! Sampe segitunya ya,” pungkas akun @nylam******. “Lagi gak ada faedah nya tuh si icis kann youtube bisa di tunda dulu malihhh,” tutur akun @jeffry******. “Giliran udah viral baru minta maaf, payah deh maemunah,” timpal @intan*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel