Polisi Bubarkan Syuting Sinetron Aditya Zoni, Nama Ria Ricis Ramai Diseret

Foto: Polisi Bubarkan Syuting Sinetron Aditya Zoni, Nama Ria Ricis Ramai Diseret instagram



Syuting sinetron yang dibintangi oleh Aditya Zoni yakni 'Kisah Cinta Anak Tiri' dibubarkan paksa oleh polisi, warganet justru ramai-ramai menyeret nama Ria Ricis di kolom komentar.

Kanal247.com - Saat ini, nama Ria Ricis memang kembali mendapatkan sorotan publik. Pasalnya, Ricis dianggap tidak sopan lantaran membuat konten kala para tetangganya melabrak mengungkapkan ketidaknyamanan atas syuting yang dilakukan YouTuber tersebut.

Penjelasan Ricis yang menyebutkan jika ia telah mendapatkan izin melakukan syuting pun tetap dibanjiri kritikan. Ricis dianggap tidak peduli dengan penyebaran virus corona yang saat ini patut diwaspadai. Ricis dianggap melakukan hal yang bahaya lantaran tetap syuting dengan banyak orang ketika imbauan tinggal di rumah digalangkan.

Atas kontroversi yang dimunculkan atas tindakannya, Ricis akhirnya mengungkapkan permintaan maaf terbuka. Ricis juga berterima kasih atas nasihat yang diberikan kepadanya.

Sayang, warganet tampaknya masih enggan mempedulikan permintaan maaf dari Ricis. Bahkan Ricis kembali diseret di video pembubaran paksa syuting sinetron "Kisah Cinta Anak Tiri". Sinetron tersebut diketahui dibintangi oleh Aditya Zoni.

Baca juga ...

ig

Sumber: Instagram

Salah satu akun gosip di Instagram yakni @nenk_update tampak membagikan informasi tersebut kemarin, Selasa (24/3). Warganet justru ramai menyebutkan jika aparat kepolisian harusnya melakukan hal serupa kepada Ricis.

"Bapak polisi kapan grebek mbaknya yg polowersnya belasan juta itu??" seru salah seorang warganet. "Kemaren ricis ga digrebeg pak," ujar lainnya. "Sekelas syuting rumah produksi aja bisa dibubarin, itu artis youtube kok malah ga ngerasa salah ya," ujar lainnya. "Harusnya si riciss nih yg diginiin," harap lainnya. "Mbak2 yg folowersnya berjuta2 tlh dong pa di grebek juga, bkin gak tenang tetangga tuh katanga," ucap lainnya.

Tak sedikit pula yang memberikan kritik karena banyaknya syuting masih berjalan di tengah pandemi corona. Harapan agar virus corona di Indonesia segera teratasi dan kegiatan bisa berjalan lancar seperti semula pun diharapkan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel