Bantuan Ashanty ‘Tembak’ Pedagang Cilik yang Terkena Dampak Virus Corona, Patut Ditiru

Foto: Bantuan Ashanty ‘Tembak’ Pedagang Cilik yang Terkena Dampak Virus Corona, Patut Ditiru instagram
WowKeren dan Kanal247


Cara tak biasa Ashanty dalam memberikan bantuan untuk pedagang cilik yang terkena dampak dari virus corona banjir acungan jempol dari warganet, ini yang dilakukan oleh istri Anang Hermansyah.

Kanal247.com - Pandemi corona semakin hari semakin menyedot perhatian seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Tak heran jika banyak juga selebriti yang lantas turun tangan ikut memberikan donasi baik dalam bentuk uang, ADP atau bahkan pangan.


Baca juga ...

Namun hal berbeda justru dilakukan oleh Ashanty. Fokus istri Anang Hermansyah kali ini jatuh pada pedagang cilik yang tak luput terkena dampak dari mewabahnya virus corona di Indonesia.

Tak main-main, Ashanty menawarkan endorse atau iklan gratis bagi penjual siapapun yang membutuhkan. Namun bantuan itu tak asal diberikan oleh Ashanty begitu saja, ia menegaskan bahwa review yang akan diberikan nantinya merupakan penilaian yang jujur.

Selamat sore,” sapa Ashanty. “Hii semuanya, buat kalian yg mau endorse aku produk, atau pun makanan.. aku akan terima dan free tanpa bayar yaa!!! Tapi, karena ini bakal diliat semua follower aku, jadi harus yg aku anggap memang bagus, berkualitas, atau kalo makanan harus enak dimulut kita!! Jadi review jujur!!

Kalian bebas mau kirim cuma 1 atau lebih, dan sehari aku batasin hanya 5 yaaa, selama 2 minggu,” jelas Ashanty. “Aku khususkan untuk yg memang bukan online shop besar, yg lagi sepi penjualan, apa lagi yg baru mau kerja dari rumah karena ngga bisa kerja diluar(Lockdown) apa pun kreatifitas kalian, mau jual apa aja asal jangan asal2an jual yaa, jadi aku akan pilih yg aku posting!!! Dan kalo ngga diposting bukan berarti jelek atau ngga enak,.. tapi, mungkin aja ngga cocok dimulut kita dan ngga sesuai.. makanya kirim jangan banyak2, supaya ngga kecewa.

Bantuan Ashanty yang menembak para pedagang kecil membutuhkan ini tentu disambut meriah oleh netizen. Pujian dengan deras kembali mengalir atas kebaikan Ashanty ini.

Bunda hatimu luar biasa baik. Sehat selalu bun,” puji akun @nyl******. “Ya allah @ashanty_ash selalu cari cara untuk bantu org love,” sambung akun @rere*******. “Bteapa mulianya dirimu bunda.. god bless u always.. sehat selalu salam dari bali,” tambah @ari******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel