Sandra Dewi Tunjukkan Penampilan Kerja di Rumah, Bagian Tubuh Ini Bikin Salah Fokus

Foto: Sandra Dewi Tunjukkan Penampilan Kerja di Rumah, Bagian Tubuh Ini Bikin Salah Fokus instagram
WowKeren dan Kanal247


Sandra Dewi membagikan penampilan kerja di rumah versinya untuk mempromosikan salah satu produk melalui akun Instagram pribadinya, warganet justru ramai-ramai menyoroti hal ini.

Kanal247.com - Bukan Sandra Dewi namanya jika tidak mendapatkan sorotan penuh dari publik. Bahkan meski Sandra memutuskan untuk mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan agar lebih fokus merawat kedua putranya tak membuat kepopuleran Sandra surut.


Baca juga ...

Akun media sosial Sandra pun masih sukses menarik perhatian dari para penggemarnya. Likes dan komentar selalu memenuhi setiap potret atau video yang dibagikan oleh istri Harvey Moeis itu. Tidak heran jika banyak pemilik bisnis yang melakukan kerja sama dengan Sandra untuk mempromosikan produk mereka.

Sandra pun kembali membagikan potret untuk melakukan promosi melalui akun Instagram pribadinya, @sandradewi88. Sandra menunjukkan penampilannya kala bekerja di rumah di tengah pandemi virus corona saat ini.

"Ini adalah ootd #workfromhome aku di saat seperti ini. Harus tetap nyaman dan rapih juga, jadinya berasa lebih produktif," tulis ibu Raphael dan Mikhael Moeis itu kemarin, Selasa (24/3).

Para penggemar Sandra pun sontak langsung memenuhi kolom komentar potret terbaru aktris cantik berusia 36 tahun itu. Menariknya, mereka tampak menyoroti kulit mulus Sandra yang terlihat dalam foto tersebut. Mereka mengaku terkesima dengan kulit indah yang dimiliki oleh Sandra meski tak lagi berusia muda. Warganet bahkan menyebutkan jika kulit putih Sandra bak boneka manekin.

"Aku salfok sama kulit nya bukan sama endorse nya," seru salah seorang warganet. "Kulit apa kaca sih bening banget," ujar lainnya. "Salfok sama kulitnya dong," ucap lainnya. "Aku tidak melihat keburikan sama sekali di sini muluusssssss bgt oe," timpal lainnya. "Duh org kok bs putihnya kayak gt," kata lainnya. "Alamaaak bening nya tuh kulit," terang lainnya. "Ya ampun lututnya aja putih," ungkap lainnya. "Ini kaki manusia apa mannequin mulus amatt," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel