Nam Ji Hyun Sempat Diragukan Sutradara ‘365’ Setuju Ambil Peran di Drama Ini, Kenapa?

Foto: Nam Ji Hyun Sempat Diragukan Sutradara ‘365’ Setuju Ambil Peran di Drama Ini, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Sutradara drama tersebut, yakni Kim Kyung Hee mengungkapkan bahwa dia sempat tidak yakin jika aktris itu akan menerima perannya dalam ‘365: Repeat The Year’.

Kanal247.com - Nam Ji Hyun saat ini tengah membintangi drama terbarunya yang bertajuk “365: Repeat The Year”. Berbeda dari genre romansa yang sering ia mainkan sebelumnya, drama tersebut bergenre thriller fantasi. Meski begitu, Nam Ji Hyun tetap membawakan performa maksimal dalam drama terbarunya ini dengan perannya sebagai Shin Ga Hyun.


Baca juga ...

Sutradara drama tersebut, yakni Kim Kyung Hee mengungkapkan bahwa dia sempat tidak yakin jika aktris itu akan menerima perannya dalam drama tersebut. Hal ini karena “365: Repeat The Year” memiliki genre yang berbeda dari drama yang sebelumnya aktris tersebut mainkan.

“Ketika menawarkan dia peran Shin Ga Hyun, aku bertanya-tanya apakah dia akan mengambilnya, mengingat dia sudah menemukan banyak kesuksesan dalam komedi romantis, yang kupikir dia akan lakukan lebih dari itu,” ujarnya. “Tetapi dia dengan senang hati setuju untuk mengambil peran itu, dan saya sangat berterima kasih. Bahkan di set, kehadirannya meyakinkan saya.”

"365: Repeat the Year" sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang permainan bertahan hidup misterius yang dimulai ketika 10 orang mengatur ulang hidup mereka dengan kembali ke masa satu tahun yang lalu. Semua "resetters" yang berjumlah 10 kembali ke masa lalu dengan harapan kehidupan yang lebih baik. Namun, mereka akhirnya malah terjebak dalam nasib baru yang tak terduga karena hal-hal berubah secara tiba-tiba.

Sutradara Kim Kyung Hee kemudian berbicara mengenai kekuatan drama ini. Ia kemudian menunjuk ke arah twist baru pada alur waktu, tetapi kemudian mengisyaratkan bahwa akan ada lebih banyak kejutan lagi dalam drama tersebut.

“Sepuluh orang kembali pada waktu yang mereka kehendaki, tetapi mereka hanya mengirim kenangan mereka ke tubuh mereka di masa lalu,” ujarnya. “Anda mungkin belum pernah melihat kisah perjalanan waktu seperti ini. Tetapi selisih waktu dan aspek uniknya hanyalah pengaturan untuk drama, yang akan berkembang menjadi cerita yang sama sekali berbeda. “

“Dalam cerita itu, karakter akan menghadapi pertanyaan sulit tentang hidup dan mati, serta nasib dan kemauan,” kata sang sutradara yang dilansir Soompi pada Rabu (25/3). “Dan mereka akan terjebak dalam angin puyuh misterius dari berbagai peristiwa.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel