Ahn Hyo Seop Sebut Aktor Sekaligus Idol Tampan Ini Sahabat Baiknya

Foto: Ahn Hyo Seop Sebut Aktor Sekaligus Idol Tampan Ini Sahabat Baiknya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak terlalu lama, Ahn Hyo Seop memicu keingin tahuan semua orang ketika dia mengungkapkan persahabatan dekat dengan Rowoon SF9. Melalui sebuah acara, ia pun membeberkan pertemanannya.

Kanal247.com - Nama Ahn Hyo Seop tentu sudah tak asing di telinga para pecinta K-Drama. Kemunculannya dalam drama "Dr. Romantic 2" sukses mencuri perhatian khalayak ramai. Drama tersebut merupakan sekuel dari drama musim pertama dari drama dengan judul yang sama dan tayang pada 2015 lalu.


Baca juga ...

Tidak terlalu lama, Ahn Hyo Seop memicu keingintahuan semua orang ketika dia mengungkapkan persahabatan dekat dengan Rowoon SF9. Melalui episode Reporter Eun's LIT NEWS di YouTube, Ahn Hyo Seop menyajikan segala hal mulai dari olahraga favoritnya hingga tipe idealnya. Selain semua topik ini, Ahn Hyo Seop juga membahas topik sahabat karib selebritasnya.

''Siapa sahabat selebritas Anda?'' tanya pembawa acara. Setelah ditanya tentang selebritas mana yang paling dekat dengannya, Ahn Hyo Seop berpikir sejenak sebelum menunjuk Rowoon.

Jawabannya mengejutkan Reporter Eun yang ingin tahu sedikit tentang bagaimana mereka menjadi teman. Sebagai tanggapan, Ahn Hyo Seop mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya sudah dekat sejak mereka muda.

''Kami sudah dekat sejak kami masih muda,'' ujar Ahn Hyo Seop. Meskipun jawabannya membuat semua orang semakin ingin tahu tentang persahabatan mereka, itu mengingatkan banyak penggemar tentang satu momen lucu yang mereka bagikan bersama pada tahun 2018. Selama SBS Drama Awards, Rowoon terlihat memberi selamat kepada Ahn Hyo Seop setelah ia memenangkan "Aktor Baru Terbaik" penghargaan untuk Still 17. Mengetahui mereka telah lama menjadi teman untuk lagu pasti membuat momen dari SBS Drama Awards menjadi lebih manis! Di sini kita berharap kita bisa melihat lebih banyak lagi persahabatan mereka di masa depan.

Ahn Hyo Seop sendiri memulai karir debutnya pada tahun 2015 melalui drama "Splash Splash Love". Selama kurang lebih dua tahun, dia hanya memiliki peran kecil. Dia membuat terobosan dalam drama "Still 17". Sejak itu, Ahn Hyo Seop mendapat lebih banyak pengakuan dengan drama hits-nya yang bertajuk "Top Management", "Abyss" serya "Dr. Romantic 2".

Sementara itu, sejak penampilannya di drama yang juga dibintangi oleh Lee Sung Kyung itu, Ahn Hyo Seop langsung banyak dicari netizen di media sosial. Pengikutnya di laman Instagram melesat tajam dimana sampai berita ini ditulis sudah ada 2,2 juta orang yang mengikutinya di media sosial hits itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel