Yuki Kato Petik Hal Positif di Tengah Pandemi Corona, Febby Rastanty ‘Nimbrung’ Bilang Begini

Foto: Yuki Kato Petik Hal Positif di Tengah Pandemi Corona, Febby Rastanty ‘Nimbrung’ Bilang Begini instagram
WowKeren dan Kanal247


Yuki Kato Catat Satu Hal positif ini di tengah-tengah penyebaran virus corona di Indonesia saat ini, Feby Rastanty nimbrung seraya tambahkan hal ini disetujui banyak warganet.

Kanal247.com - Yuki Kato menyapa penggemar baru-baru ini di tengah wabah virus corona. Seraya mengunggah foto kece saat tertawa lebar, Yuki menyebutkan satu hal positif yang ia petik dari pandemi corona yang menyerang masyarakat Indonesia saat ini.


Baca juga ...

Menurut Yuki, virus corona membuat semua orang sadar bahwa perbedaan status tak berlaku di hadapan virus corona. Semua bisa terpapar dan terinfeksi virus yang juga disebut covid-19 ini.

Hai semua sobat onlineku! Bagaimana nih kabarnya?” tanya Yuki Kato. “Semoga pada baik dan dalam keadaan sehat ya semua. Belakangan ini kita tahu kalau dunia lagi gempar dengan wabah yg kurang mengenakkan yaitu adanya Covid-19. Virus yg menghantui kita semua diseluruh pelosok dunia.

This is too devastating, I know. Mungkin ini menjadi salah satu pertanda juga kalau Bumi kita butuh istirahat,” sambungnya. “Tapi jujur kalau aku boleh bersuara, keadaan ini malah menyatukan kita semua. Kenapa? Kita semua sama. Sama-sama manusia, sama-sama bisa terapapar.

TAPI! Kalau kita menanamkan lagi identitas bangsa ini yaitu, saling bergotong royong, aku yakin kita semua dengan bersama-sama bisa melewati beban dan musibah ini,” lanjut Yuki Kato. “Yuk kita semua berfikir dan berperilaku yg tetap positif, pasti bisa! God bless you all! I love you guys so much with all my heart. Lindungi orang2 di sekitarmu, menjalin lagi silaturahmi yg mungkin sdh lama tidak saling memberi kabar, dan yg terpenting jaga selalu kebersihan. #diaryukikato.

Melalui kolom komentar, Febby Rastanty ikut nimbrung dan menambahkan catatan kecil. Menurutnya momen karantina ini bisa menjadi media untuk kembali menjalin silaturahmi dengan saling berbagi kabar terbaru. “Menjalin lagi silahturahmi yang mungkin sudah lama tidak saling memberi kabar tuh ide bagus sih. Aku sih yes,” ujar Febby Rastanty.

Banyak warganet yang lantas ikut menyetujui pernyataan dari Yuki Kato dan Febby Rastanty ini. Meski tak sedikit juga yang menggoda interaksi keduanya mengingat baik Yuki maupun Febby sama-sama pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Verrell Bramasta.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel