Bukan Cuma Disanjung, Ajakan Ely Sugigi untuk ‘Mencuci Hati’ Juga Picu Respons Terbalik

Foto: Bukan Cuma Disanjung, Ajakan Ely Sugigi untuk ‘Mencuci Hati’ Juga Picu Respons Terbalik instagram
WowKeren dan Kanal247


Ely Sugigi mengaku ingin mempercantik diri dengan dimulai dari mempercantik hati malah direspons miring gegara dinilai unggah tulisan nyinyir di tengah wabah corona.

Kanal247.com - Ely Sugigi banyak menuai pandangan berbeda belakangan ini. Sejak memutuskan untuk berhijab, sebagian besar tanggapan netizen yang dilayangkan untuknya banyak yang berisi pesan positif meski tak sedikit juga yang masih mencibir menuding hubungan asmaranya dengan Aditya Gumelar hanya settingan.


Baca juga ...

Terlepas dari itu, beragam perubahan penampilan Ely Sugigi memang banyak menyedot perhatian. Tak hanya dari hijab saja tapi juga keputusan Ely Sugigi merapikan gigi bagian depannya. Siapa sangka jika hal itu acap kali memancing sanjungan netizen yang menyebut auranya semakin keluar.

Sayangnya belum lama ini komentar pedas kembali mencuat untuknya. Hal ini berawal usai Ely Sugigi mengajak netizen untuk “mencuci hati”.

AKU PENGEN CANTIK BIAR MEREKA TIDAK MERENDAHKAN AQ.. TAPI YANG UTAMA CANTIK HATI DULU,” tulis Ely Sugigi. “SEKARANG LAGI PADA SIBUK KE MANA2 SIBUK CUCI TANGAN TAKUT KENA VIRUS TAPI DIA LUPA CARA MENCUCI HATI BIAR BERSIH DI MATA ALLAH ITU BAGAIMANA.

Bukan sok suci aku juga blm 100 persen bener tapi apa salah nya kita membersikan diri hati dulu..dari sekarang,” sedang tulis Ely Sugigi di kolom caption. “Umur gak ada yang tau.. .hanya Allah yang bisa menentukan kita akan kembali pada sang maha cipta ... Buat semua ..kita #dirumahaja.

Sayangnya tak hanya disanjung tapi Ely Sugigi juga memicu respons sebaliknya. Beberapa netizen terlihat melayangkan kritikan lantaran menilai Ely Sugigi telah nyinyir mengenai aksi cuci tangan di tengah wabah corona saat ini.

Kendati demikian banyak juga yang menangkap maksud baik dari postingan Ely Sugigi di atas. Tak pelak, pujian juga lebih banyak berdatangan untuknya atas ajakan baik tersebut.

Kalo mau cantik dari dlm...diawali dengan ga usah nyinyir sama yg selalu cuci tangan gimana?” cetus akun @ties********. “Yups bner bgt tu mbk.. bisa2nya org lagi heboh pandemi..dia sibuk mikirin kecantikan,” timpal @ratih*******.

Semangat kakaku, terus bermetamorfosis menjadi orang yang lbh baik,terus belajar,” tutur @ervan********. “Mantap banget kata2nya ngena dihati,” sambung akun @yaya*******. “Tapi makin kesini emang mpok makin cantik..auranya keluar dan kalem,” sahut akun @satia******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel