Ong Seung Wu Comeback dengan MV ‘Gravity’ Hingga Jadi Trending Topik

Foto: Ong Seung Wu Comeback dengan MV ‘Gravity’ Hingga Jadi Trending Topik Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lagu Ong Seung Wu menjadi trending topik dunia di Twitter hanya kurang dari satu jam usai album tersebut dirilis. Para penggemarnya mendukung perilisan MV dan mini album ini dengan meramaikan tagar #ONG_GRAVITY-TODAY.

Kanal247.com - Ong Seung Wu akhirnya resmi merilis mini album solo perdananya yang bertajuk “LAYERS” pada hari ini, Rabu (25/4). Bersamaan dengan itu, mantan member Wanna One ini pun merilis MV “Gravity” yang merupakan title track dalam mini album perdananya itu.


Baca juga ...

MV tersebut diawali dengan Ong Seung Wu yang baru saja membuka mata di atas tempat tidurnya. Idol tersebut kemudian nampak berjalan keluar rumahnya yang ternyata adalah hutan. Di sana, Ong Seung Wu bertemu seorang wanita misterius hingga ia mengejarnya.

Perilisan mini album solo perdana Ong Seung Wu ini pun mendapat perhatian dan antusias dari para penggemarnya. Hal ini dibuktikan dengan lagu Ong Seung Wu yang menjadi trending topik dunia di Twitter hanya kurang dari satu jam usai album tersebut dirilis. Para penggemar idol tersebut mendukung perilisan MV dan mini album ini dengan meramaikan tagar #ONG_GRAVITY-TODAY.

Ong Seung Wu Comeback dengan MV ‘Gravity’ Hingga Jadi Trending Topik

Twitter

Menariknya, Ong Seong Wu berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk semua enam lagu dalam mini album perdananya ini. Diketahui, album tersebut juga mencangkup single digital yang sebelumnya ia rilis yakni “We Belong”. Melalui album ini, Ong Seong Wu mengungkapkan emosi yang dia alami sepanjang hidupnya sampai akhirnya menjadi dirinya saat ini.

Sementara itu, lagu "Gravity" sendiri secara dinamis menggambarkan kisah seseorang yang keluar dari kehidupannya yang kosong dan tanpa tujuan. Ia kemudian mendapatkan keberanian melalui daya tarik atau gravitasi yang mereka rasakan untuk orang lain. Lagu menggugah ini semakin sarat akan makna dengan vokal kuat Ong Seong Wu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel