Stray Kids Rilis MV ‘Mixtape: On Track’, Lee Know dan Hyunjin Terlibat Kisah Cinta Segitiga

Foto: Stray Kids Rilis MV ‘Mixtape: On Track’, Lee Know dan Hyunjin Terlibat Kisah Cinta Segitiga
WowKeren dan Kanal247


Lirik dari lagu tersebut mengungkapkan keberanian untuk mengejar mimpi seseorang lagi. Changbin diketahui berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk lagu tersebut.

Kanal247.com - Stray Kids akhirnya merilis MV “Mixtape: On Track" pada Senin (25/3) pukul 6 malam KST. Ini merupakan single kedua dari "Mixtape Project" yang dimulai pada bulan Desember dengan "Mixtape: Gone Days”.


Baca juga ...

Menariknya, dalam MV tersebut para member Stray Kids menunjukan kebolehan aktingnya. Video musik ini menampilkan para member yang mengerjakan produksi film pendek, dimana Lee Know dan Hyunjin terlibat dalam cinta segitiga dengan pemeran utama wanita.

Lirik dari lagu tersebut mengungkapkan keberanian untuk mengejar mimpi seseorang lagi. Dilansir dari Soompi pada Rabu (25/3) salah satu member, yakni Changbin berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk lagu tersebut.

Para penggemar grup besutan JYP Entertainment ini pun menyambut MV ini dengan antusias. Bahkan, MV ini sempat menjadi trending topik teratas dunia di Twitter dengan tagar #Mixtape_OnTrack hanya dalam waktu kurang dari satu jam usai dirilis.

Stray Kids Rilis MV ‘Mixtape: On Track’, Lee Know dan Hyunjin Terlibat Kisah Cinta Segitiga

Twitter

Sebelumnya, pada 22 Maret Stray Kids pun telah merilis instrumental mixtape. Grup ini juga tak henti-hentinya merilis karya terbaru mereka. Bahkanpada 11 Maret lalu, mereka tiba-tiba merilis sebuah foto yang bertuliskan ''SKZ2020'' dengan tracklist lagu-lagu terdahulu beserta 3 single Jepang.

Daftar lagu tersebut terdiri 27 lagu mulai dari track pre-debut berjudul ''Hellevator'' hingga ''Astronaut'' yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu. Delapan member Stray Kids dikebarkan melakukan rekaman ulang semua track dalam album ''SKZ2020'' dengan versi anggota yang sekarang. Album ini bahkan telah dirilis pada 18 Maret lalu dengan 3 track versi Jepang yakni ''Double Knot'', ''My Pace'' dan ''Levanter''.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel