Sempat Bertemu Ibunda Presiden Jokowi, Bertrand Antolin Dibuat Kagum dengan Sosok Mendiang

Foto: Sempat Bertemu Ibunda Presiden Jokowi, Bertrand Antolin Dibuat Kagum dengan Sosok Mendiang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bertrand Antolin mengenang perjumpaan terakhirnya dengan mendiang Sujiatmi Notomiharjo ibunda Presiden Joko Widodo yang meninggal dunia pada Rabu, 25 Maret 2020 di Solo, Jawa Tengah.

Kanal247.com - Ibunda Presiden Joko Widodo (Sudjiatmi Notomiharjo), Sujiatmi Notomiharjo telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/3) di Solo, Jawa Tengah. Sujiatmi tutup usia di umur 77 tahun pukul 16.45 WIB. Berbagai kalangan pun menyampaikan ungkapan belasungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan.


Baca juga ...

Termasuk dari kalangan selebriti Tanah Air, salah satunya Bertrand Antolin. Aktor berusia 39 tahun itu menyampaikan rasa dukanya melalui postingan sebuah foto di Instagram pribadi. Bertrand mengunggah potret Presiden Jokowi yang sedang bersimpuh di depan ibunya.

Sedangkan foto selanjutnya merupakan momen kenangan Bertrand saat berfoto bersama mendiang Sujiatmi. Dalam foto tersebut, terlihat Bertrand memakai kaus hitam berpose dan bersalaman bersama almarhumah. Aktor keturunan Tionghoa-Riau ini kemudian menceritakan kekagumannya akan sosok Sujiatmi semasa hidup.

Meski di usianya yang sudah sepuh, sosok Sujiatmi masih terlihat sangat bugar dan energik. Bertrand menyebut Sujiatmi adalah wanita yang lembut, mengayomi, dan rendah hati. Duka terdalam disampaikan pria kelahiran Jakarta ini pada keluarga yang ditinggalkan.

"Saya beruntung sekali, tahun lalu sempat bertemu dengan Almarhumah Ibu Noto di Solo, Jawa Tengah. Saat itu saya dibuat kagum, krn di usianya yg 76 tahun, beliau msh sgt bugar dan energik. Beliau sosok Ibu yg lembut, mengayomi dan rendah hati," tulis Bertrand. "Duka saya yang mendalam utk keluarga besar Bpk Jokowi, juga kepada seluruh masyarakat Solo, yang saya yakin merasa kehilangan sosok Ibu yang begitu dicintai dan dihormati."

"My heart and prayers goes to Pak Jokowi dan keluarga. Semoga Almarhumah Ibu Sujiatmi Notomiharjo mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah, Tuhan YME," lanjutnya. "Teriring doa agar Pak @Jokowi dan keluarga diberikan keikhlasan dan kekuatan dalam melalui masa-masa sulit ini.."

Kolom komentar Bertrand pun diramaikan dengan respon netter yang turut berduka cita dan mendoakan mendiang Sujiatmi. "Turut berduka cita semoga Khusnul khotimah beliau diberi tempat yang indah di sisi Allah Swt aamiin semoga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan keselamatan aamiin ya RA," komentar akun @dillalu***. "Aamiin.. Semoga Almh Husnul khotimah.. Alfatihah.." sahut akun @nunun***.

"Semoga almarhumah husnul khotimah," tulis akun @aneetha***. "Innalillahi Wa Syukurillah,, Turut berdukacita yg sedalem2nya semoga beliau Husnul khatimah Aamiiin Ya Robbal'alamiiiin," balas akun @sitifa***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel