Nama Baru Anak Denada Dirasa Tepat, Bisa Bawa Keberuntungan Ini

Foto:  Nama Baru Anak Denada Dirasa Tepat, Bisa Bawa Keberuntungan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Arti dari nama baru Shakira yang berubah menjadi Aisha mendapat perhatian dari pakar psikologi transpersonal dan konsultan nama yang lantas 'membaca' nama baru Aisha membawa hal baik.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui sebelumnya, Denada telah resmi mengganti nama putri semata wayangnya, dari Shakira Aurum menjadi Aisha. Bukan tanpa alasan Denada mengganti nama anaknya tersebut. Berbagai macam pertimbangan masak telah dilakukan Denada, termasuk meminta ijin ke keluarga mantan suaminya, Jerry Aurum.


Baca juga ...

Denada mengaku ada banyak doa dan harapan khusus di balik pergantian nama tersebut. Harapan terbesar Denada itu tak lain adalah kesehatan Aisha sendiri dan dia percaya bahwa nama adalah sebuah doa.

"Aku sih percaya tidak ada yang maha berkuasa atau maha berkehendak atas segala sesuatu selain Allah, itu nggak ada. Jadi kita tetap sekarang ini ikhtiar kita sebagai manusia kita bawa dia ke dokter, treatment, kita lakukan semua, kemoterapi, apa yang dokter bilang semua kita lakukan, nggak boleh ini, nggak boleh itu kita lakukan," kata Denada beberapa waktu lalu. "Mintanya sama Allah 10 kali lebih kencang lagi, 100 juta kali lebih kencang memohon itu tetap kita lakukan. Kalau aku lihatnya, aku percaya nama itu adalah sebuah doa," jelas Denada lagi.

Dengan nama baru itu, Denada berharap bisa memperbaiki kondisi kesehatan sang anak serta Aisha bisa tumbuh menjadi anak pembawa kebahagiaan dan keberkahan. "Nama Aisha adalah nama yang indah sekali, buat aku adalah kepingin Aisha ini jadi perempuan yang akhlaknya mulia, perempuan yang sehat, perempuan yang dicintai, umurnya panjang, penuh dengan keberkahan, kebahagiaan, bisa bermanfaat untuk sekelilingnya. Doa-doa setiap orang tua," jelas Denada saat itu.

Keputusan Denada untuk mengganti nama Shakira menjadi Aisha itu mendapat perhatian dari pakar Psikologi Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed. Menurut Ni Kadek Hellen, nama Aisha memang mengandung banyak hal positif untuk anak Denada tersebut.

Selain memiliki tingkat keharmonisan yang lebih tinggi dibanding nama Aisha sebelumnya, Ni Kadek Hellen juga menyebutkan jika nama Aisha mengandung sifat baik. Nama baik itu pun bisa menjadi keberuntungan bagi Aisha serta menjadi kekuatan dalam dirinya kelak.

"Nama Aisha memiliki tingkat keharmonisannya 50 persen," ujar Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari dilansir Detik Hot, Rabu, 25 Maret. "Kekuatan lain dari nama Aisha yaitu seorang pribadi mandiri dan sekaligus penyayang," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel