Dampak Wabah Virus Covid-19, Pernikahan Steffy Ai Eks Cherry Belle Diundur

Foto: Dampak Wabah Virus Covid-19, Pernikahan Steffy Ai Eks Cherry Belle Diundur Instagram
WowKeren dan Kanal247


Steffy Ai mantan anggota Cherry Belle rencananya akan menggelar pernikahan pada 18 April mendatang yang sayangnya harus tertunda akibat wabah virus Corona. Begini penjelasan dari pihak Steffy.

Kanal247.com - Dunia saat ini saling bahu membahu melawan wabah virus Covid-19 alias Corona. Akibat virus yang pertama kali muncul dari Wuhan, China itu, banyak menelan korban hingga ribuan. Hingga berita ini ditulis, sebanyak 58 orang di Indonesia meninggal akibat virus tersebut.


Baca juga ...

Untuk memutus mata rantai persebaran virus, pemerintah pusat maupun pimpinan daerah melarang masyarakat untuk mengadakan acara yang banyak melibatkan orang. Mereka melarang acara kumpul-kumpul, meminta warga untuk tetap tinggal di rumah bila tak memiliki urusan penting di luar, jaga jarak, serta menjaga pola hidup bersih.

Sementara itu, dampak virus Corona mengakibatkan salah satu pernikahan dari publik figur harus diudur. Pasangan yang akan mengelar pernikahan itu, adalah Steffy Ai mantan personel Cherry Belle dengan Temmy sang kekasih. Steffy terpaksa mengundur tanggal hari bahagianya yang semula akan digelar pada 18 April mendatang.

"Tapi enggak tahu kapan, karena ini kan masih genting, nggak kondusif," ungkap Yenny, manajer Steffy, dilansir HotDetik pada Rabu (25/3). "Jadi ya vendor segala macam, ya sudah kita mundur."

Steffy dan calon suaminya gerak cepat langsung mengambil putusan yang telah diambil di bulan Maret ini. "Maret ini langsung diputusin (batal). Maunya tetap tahun ini," lanjut Yenny.

Rencananya, Steffy dan Temmy ingin menggelar pernikahan mereka di Pulau Dewata, Bali. Pernikahan artis yang ditunda akibat wabah virus Corona ini pun tak hanya mereka saja, melainkan ada Jessica Iskandar dengan Richard Kyle dan Bunga Jelitha yang menunda reepsinya.

Sementara itu, pemilik nama asli Stefanny Margaretha Aai ini merupakan model dan mantan personel Cherry Belle generasi kedua di tahun 2012 silam. Perempuan kelahiran Bandung, 31 Maret 1993 ini kemudian mengakhiri kontrak degan manajemen Cherry Belle di pertengahan tahun 2015.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel