Ashanty Lockdown Istana Cinere, Netizen Heboh Minta Atta Halilintar Ikut 'Dikurung'

Foto: Ashanty Lockdown Istana Cinere, Netizen Heboh Minta Atta Halilintar Ikut 'Dikurung' Instagram



Di tengah heboh pandemi virus corona, akhirnya Ashanty dan keluarga memilih untuk me-lockdown istana mereka di Cinere. Hal ini malah membuat sejumlah kalangan gempar ingin Atta Halilintar ikut ‘dikurung’.

Kanal247.com - Setelah pemerintah Indonesia mengumumkan jika ada warganya yang positif terpapar virus corona, sampai saat ini wabah itu masih terus berlanjut. Bahkan jumlah pasien positif juga terus bertambah dan tersebar di berbagai daerah Tanah Air.

Berbagai langkah di lakukan pemerintah sebagai upaya pencegahan sekaligus cara untuk menanggulangi penyebaran virus ini semakin meluas. Salah satu cara yang belakangan gencar di lakukan oleh sejumlah kalangan adalah mengurangi dan menghindari kegiatan di luar rumah.

Bahkan beberapa negara di dunia gencar melakukan istilah lockdown yakni menutup akses keluar dan masuk orang ke daerah tersebut. Tak mau kalah, Ashanty dan keluarga besarnya ternyata ikut melakukan langkah tersebut. Hal ini seperti terlihat dalam salah satu vlog yang dirilis di channel YouTube pribadinya.

Ashanty menyebut jika istana alias rumah mewahnya yang berada di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat iatu bakal ditutup. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu sepakat untuk me-lockdown kediaman mereka selama kurang lebih dua minggu. Artinya mereka tidak akan menerima tamu di rumah mewah tersebut dan benar-benar tertutup untuk siapapun juga.



”Karena kita mau lockdown mulai besok sampai dua minggu ke depan. Jadi kita enggak akan ke mana-mana dan enggak akan menerima tamu di rumah,” jelas Ashanty. “Dulu tuh aku terlalu santai nanggapin ini. Cuma sekarang lebih aware, lebih hati-hati. Karyawanku gak boleh keluar dulu. Semua tidur di sini, makan di sini.”

Langkah itu menjadi sorotan dari netizen. Terlebih belakangan kedekatan antara Aurel dan Atta Halilintar ramai menjadi perbincangan. Sontak, netizen malah meminta agar Ashanty dan Anang Hermansyah mengajak Atta untuk ikut "dikurung" di rumah tersebut. Bahkan ada juga yang mengaku mendengar suara ibunda Atta di vlog tersebut.

"Kaya suara ibu gen halilintar," tanya Rahm****. "Ohh ya bener abang lockdown di cinere sekalian, secara ntr kan dan ga bisa kluar masuk nemuin aurell..Ya Allah punya keluarga hebat, pikiran terbuka mendukung ank2nya," sahut yang lain. "Setelah lockdown istana cinere aurel dipingit stlh itu langsung akad aamiin," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel