Manohara Pinot Posting Foto Pria Misterius Sembari Beri Tanda ‘Cinta’

Foto: Manohara Pinot Posting Foto Pria Misterius Sembari Beri Tanda ‘Cinta’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Model sekaligus aktris cantik Manohara Odelia Pinot belum lama ini membuat netizen heboh. Ia membagikan foto seorang pria misterius di laman Instagram sembari meninggalkan keterangan tanda hati, untuk siapa?

Kanal247.com - Nama Manohara Odelia Pinot atau Manohara Pinot tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Namanya pernah heboh di dunia hiburan Tanah Air perihal pernikahannya dengan pangeran asal Malaysia, Tengku Fakhry, beberapa tahun silam.


Baca juga ...

Sejak saat itu, ia sempat aktif tampil di layar kaca dan pernah membintangi sejumlah judul sinetron. Namun kini tampaknya Manohara mulai menepi dari dunia keartisan. Meskipun begitu perihal masalah pribadinya tak jarang masih menjadi sorotan dan perbincangan hangat netizen.

Baru-baru ini, Manohara kembali membuat publik heboh dengan postingan di Instagram pribadinya . Bagaimana tidak, ia kepergok membagikan potret seorang pria misterius di sana. Dalam foto tersebut Manohara memang tak menuliskan keterangan panjang lebar. Ia hanya membubuhkan emotikon tanda hati.

Usut punya usut pria tersebut adalah vokalis dari Seringai, Arian. Manohara membagikan potret Arian dalam nuansa hitam putih. Ia bahkan menandai akun Instagram Arian di postingan tersebut. Sontak potret ini langsung membuat penggemar heboh.

Terlebih sejak beberapa tahun terakhir Manohara memang gencar dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Arian. Bahkan keduanya pernah saling membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Hubungan keduanya pun direstui oleh banyak penggemar hingga tak sedikit kaum adam yang merasa iri dengan Arian.

Namun setelah ditelisik, Manohara sendiri belakangan memang terlihat tengah menggeluti hobi baru mereka sebagai seorang fotografer. Dimana saat itu ia membidik Arian sebagai modelnya dan membagikan potret manis ini di laman Instagram pribadinya. Dari sederet komentar yang diterima oleh Manohara ada satu yang mencuri perhatian.

Ya, Arian ternyata juga meninggalkan komentar di sana. Bahkan pria itu membalas postingan Manohara, tak banyak kata yang terucap ia hanya meninggalkan emoji cium. Sementara netter yang melihat hal ini tentu saja langsung heboh dibuatnya.

"Tidak mampu tidak pulang" -vomitcriww," ujar @nutr****. "Arian Arifin Pinot (emoji hati)," sahut @zamg****. "Arian kapan nikah???? wkkk," tanya @sala****. "Ganteng om Arian disini," ouji netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel