Album Terbaru Kang Daniel 'CYAN' Puncaki Chart iTunes Dunia

Foto: Album Terbaru Kang Daniel 'CYAN' Puncaki Chart iTunes Dunia Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak lama setelah dirilis mini album ini membuat penampilan yang kuat di tangga lagu iTunes di berbagai negara seluruh dunia. 'CYAN' telah mencapai No. 1 tangga lagu Top Album setidaknya untuk 9 wilayah.

Kanal247.com - Kang Daniel diketahui sempat memutuskan untuk hiatus pada Desember 2019 lalu. Tak kuat menahan rindu kepada para penggemarnya, penyanyi kelahiran 1996 ini pun akhirnya memutuskan untuk comeback di bulan ini dengan album bertajuk “CYAN”.


Baca juga ...

Setelah ditunggu lama, pada Selasa (24/3) Kang Daniel akhirnya resmi comeback dengan album barunya tersebut. Penyanyi solo ini pun merilis video musik (MV) title track album ini yang bertajuk “2U”. Dalam MV tersebut, Kang Daniel menunjukan suasana gembira di sebuah bioskop besar.

Album ini memuat beberapa lagu, diantaranya yakni ''ADULTHOOD'', kemudian disusul oleh ''2U'' yang dipilih sebagai tittle track. Selanjutnya, ada juga lagu ''JEALOUS'', ''INTERVIEW'', dan yang terakhir merupakan comeback sebelumnya yaitu ''TOUCHIN''.

Dilansir dari Soompi, tak lama setelah dirilis mini album ini membuat penampilan yang kuat di tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Pada 8:07 KST 25 Maret, "CYAN" telah mencapai No. 1 di tangga lagu Top Album iTunes di setidaknya 9 wilayah yang berbeda, termasuk Thailand, Indonesia, Hong Kong, Turki, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Singapura, dan orang Filipina. Album mini juga berhasil masuk dalam 10 besar di sejumlah negara lain, termasuk Jepang (di mana ia mencapai No. 5) dan Rusia (No. 7).

"CYAN" juga melonjak ke No 1 di tangga lagu Top iTunes Album K-Pop di setidaknya 12 wilayah yang berbeda, termasuk Kanada, Jepang, Australia, Turki, Indonesia, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Singapura, dan Filipina. Ini juga mencapai No. 2 di Amerika Serikat, No. 6 di Spanyol, No. 7 di Uni Emirat Arab, dan No. 9 di Arab Saudi.

Sementara itu tittle track, "2U" adalah lagu yang sempurna untuk musim semi yang memadukan aura yang energik dan ritme yang menyenangkan. Dalam lagu tersebut, Kang Daniel mengirimkan pesan yang mengharukan kepada orang-orang yang mungkin sedikit lelah saat mengejar impian mereka.

Sementara itu, Kang Daniel sendiri baru-baru ini dikabarkan akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi dan pencipta lagu hits, yakni Zico. Dilansir dari Soompi pada Selasa (17/3) Kang Daniel dan Zico akan berpartisipasi bersama dalam Proyek Pepsi X Global K-pop 2020.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel