Karena Wabah Corona, BTS Beserta Musisi Dunia Lain Akan Beri Hiburan Lewat Acara Ini

Foto: Karena Wabah Corona, BTS Beserta Musisi Dunia Lain Akan Beri Hiburan Lewat Acara Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi serta grup papan atas pun dikabarkan akan turut serta menghibur pemirsa yang ada di rumah. Mereka akan diwawancarai dalam episode ini termasuk BTS, Will Ferrell, John Legend, dan Billie Eilish.

Kanal247.com - Pada 25 Maret waktu setempat, E! News melaporkan bahwa James Corden akan menjadi pembawa acara sebuah episode yang disebut "Homefest: James Corden’s Late Late Show Special.” Dengan orang-orang di seluruh dunia yang tinggal di rumah selama pandemi coronavirus (COVID-19), James Corden akan menjadi tuan rumah khusus serta akan bertanya jawab dengan selebriti dari rumah mereka sendiri.


Baca juga ...

Penyanyi serta grup papan atas pun dikabarkan akan turut serta menghibur para pemirsa yang ada di rumah. Para tamu yang diwawancarai dalam episode ini termasuk BTS (Bangtan Boys), David Blaine, Will Ferrell, John Legend, dan Billie Eilish.

Selain itu, mereka akan tampil dari seluruh dunia. BTS akan tampil dari Korea Selatan, Andrea Bocelli akan tampil dari Italia, Dua Lipa dari London, Billie Eilish dengan Finneas dari Los Angeles, dan John Legend juga dari Los Angeles.

Dilaporkan bahwa James Corden dan tamunya akan mendorong pemirsa untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan mengikuti CDC dan pedoman pemerintah. Selain itu, acara ini akan membagikan rincian tentang bagaimana pemirsa dapat memberikan sumbangan untuk Feed the Children dan The CDC Foundation.

BTS dan James Corden telah mengembangkan persahabatan selama penampilan grup di acaranya di masa lalu, termasuk segmen BTS “Carpool Karaoke” yang legendaris. "Homefest: Special Late Late Show James Corden" mengudara di CBS pada 30 Maret pukul 10 malam waktu setempat.

Sementara itu, BTS (Bangtan Boys) pada 23 Maret, turun ke media sosial untuk membagikan pesan harapan di tengah pandemi global virus corona. Tak lupa untuk mengkhawatirkan penggemar mereka, BTS sendiri membuat video tersebut atas dukungan oleh para pasukan ARMY dari Korea Armed Forces Nursing Academy.

Wabah corona saat ini memang sedang mengguncang dunia, tak hanya Korea Selatan. Kegiatan baik di industri hiburan dan lain-lain tentu saja sementara waktu mengalami banyak kendala. Dipimpin oleh sang leader yaitu, RM (Rap Monster), BTS memberikan kata-kata manis baik pagi penggemar dan petugas kesehatan. Video tersebut sendiri berdurasi lebih kurang 2 menit dengan para anggota yang bergantian berbicara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel