Usai Chika Jessica, Kini Giliran Tata Janeeta Mendarat Manis Dipelukan Hyun Bin

Foto: Usai Chika Jessica, Kini Giliran Tata Janeeta Mendarat Manis Dipelukan Hyun Bin Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selebriti Tanah Air banyak yang heboh dengan K-Drama, salah satu yang sukses membuat halu adalah ‘Crash Landing on You’. Kali ini giliran Tata Janeeta yang menggila dengan sosok aktor tampan Hyun Bin.

Kanal247.com - Hyun Bin baru saja memukau para penggemarnya dengan akting yang menakjubkan di "Crash Landing on You". Tak hanya itu, chemistry dengan lawan mainnya, yakni Son Ye Jin pun dipuji habis-habisan. Akting mereka sebagai pasangan kekasih yang amat mengesankan dalam drama itu bahkan membuat para penggemar baper.


Baca juga ...

Kepopuleran drama tersebut nyatanya sampai juga ke Indonesia. Bahkan sederet artis ternama Tanah Air ternyata ikut terkena demam "Crash Landing on You". Sejak beberapa waktu lalu memang sudah banyak kalangan artis yang memamerkan level kehaluan mereka dengan sosok Hyun Bin.

Belum lama ini adalah Chika Jessica yang membagikan potret kehaluannya di laman Instagram. Chika memposting foto yang merupakan poster dari drama tersebut. Betapa terkejut, wajah cantik artis 31 tahun itu mendarat mesra di pelukan Hyun Bin. Setelahnya, terbaru ada penyanyi Tata Janeeta yang menyusul level kehaluan seorang Chika Jessica.

Persis yang dibagikan dengan Chika, Tata juga mengunggah potret halu saat dirinya mendarat manis di pelukan Hyun Bin. Ia mengedit potretnya sedimikian rupa hingga terlihat begitu nyata. Sedangkan di kolom keterangan ia seolah ikut menggaungkan imbuan pemerintah untuk tetap di rumah saja mengingat wabah corona yang terus meluas di Tanah Air.

"Di rumah aja," tulis Tata. Sementara di kolom komentar diramaikan dengan sederet artis dan netizen yang mengaku iri dan geleng-geleng kepala melihat aksi kocak dari pelantun "Sang Penggoda".

"Aq cuma bisa ngiri," ujar Ussy Sulistiawaty. "Jangan bilang ini editan," jawab Tata. "Aowww diimah jeung nu ieu pasti betahhhh atuhhhh maneehhhh....hhmmm sing bahagia nya neng da kamu teh pantes dan harus bahagiaaaa," sahut Iis Dahlia. "Wooiiiiiiii kamu ngapaiin peluk pelukan ma pacaarr akoooooooo," seru Nafa Urbach.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel