Berbanding Terbalik, Ketua RT Sebut Ria Ricis Tak Kantongi Izin Syuting

Foto: Berbanding Terbalik, Ketua RT Sebut Ria Ricis Tak Kantongi Izin Syuting instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis sempat menjelaskan jika telah mendapatkan izin untuk melakukan syuting, ketua RT justru mengungkapkan hal berbanding terbalik dari pernyataan YouTuber tersebut.

Kanal247.com - Ria Ricis memang baru saja terlibat kontroversi atas salah satu konten YouTube buatannya. Pasalnya, Ricis menunjukkan jika para tetangganya melabrak kala ia melakukan syuting. Para tetangganya mengaku tidak nyaman karena Ricis melakukan syuting dengan banyak orang di tengah pandemi virus corona.


Baca juga ...

Kala itu Ricis memastikan jika ia telah mendapatkan izin untuk melaksanakan syuting. Ricis juga menyampaikan permintaan maaf terbuka melalui Instagram Story atas tindakannya yang meresahkan banyak orang.

Namun, Sahjur selaku ketua RT Kebagusan mengungkapkan jika ia tidak mendapatkan izin dari Ricis untuk syuting tersebut. Sahjur justru mengungkapkan orang lain yang meminta izin atas syuting yang dilakukan oleh adik Oki Setiana Dewi itu. Sahjur terlihat cukup kecewa lantaran merasa tidak dihargai.

"Saya dapat laporan dari satpam memang sering banyak warga complain tapi saya nggak dapat laporan dia syuting dimana-dimananya nggak pernah ada laporannya. Selama izin, dia belum meminta izin sekalipun sama saya. Mungkin karena dia izin langsung karena depannya kelurahan saya nggak tahu," ucap Sahjur dalam video dari laman cumicumi.com yang dibagikan ulang oleh akun Instagram, @nenk_gosip, Rabu (25/3).

ig

Sumber: Instagram

"Saya nggak salahkan Ria Ricis tapi manajemennya. Mohonlah hargain RT, sowanlah kalau perlu panggil saya. Kalau besok dia syuting lagi mohon maaf, dalam situasi ini karena sudah dari instruksi pak lurah kumpul-kumpul orang banyak dilarang," terangnya lalu.

Komentar miring sontak langsung memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Warganet mengaku tidak menyangka lantaran Ricis tidak sepenuhnya mendapatkan izin dari banyak pihak kala melakukan syuting tersebut.

"Memalukan kalau dia di vlog ya bilang sudah dapet ijin ..itu gmn sih pikiran ya," seru salah seorang warganet. "Ngantongin ijin tapi pihak RT dan warga setempat marah beneran loh, malah dijadiin konten youtube aduuhh parah bgt ya ternyata tu bocah masih bisa haha hihi hoho," ujar lainnya. "Walah mbaa... hidup bertetangga kok begitu.... tetangga itu org2 pertama yg kasih bantuin kl knp2 lho..kl ga bs bersosialisasi setidaknya saling menghargai jgn cari ribut," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel