Al Ghazali Beri Doa Manis di Ultah Alyssa Daguise, Fix Bikin Hati Ambyar

Foto: Al Ghazali Beri Doa Manis di Ultah Alyssa Daguise, Fix Bikin Hati Ambyar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kisah asmara para artis muda tentu saja menarik untuk disimak. Salah satunya adalah tali cinta antara Al Ghazali dengan Alysssa Daguise, meski sempat renggang namun kini keduanya kembali mesra dan sukses membuat baper.

Kanal247.com - Menjadi salah satu artis muda yang memiliki wajah ganteng tentu membuat nama Al Ghazali begitu populer di kalangan remaja Tanah Air. Dianggap sebagai salah satu idola pria, ia lagi-lagi sukses membuat hati para penggemarnya patah hati lewat postingan terbarunya di Instagram.


Baca juga ...

Setelah sempat dikabarkan putus dengan Alyssa Daguise, kini keduanya malah kembali mesra. Bahkan belum lama ini kebahagiaan tengah menyelimuti hati pasangan ini karena mereka merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan cara yang begitu manis.

Momen perayaan anniversary ini dibagikan Al di laman media sosial pribadi. Tampak dalam foto, Al memberikan buket bunga pada Alyssa. Ia juga menambahkan keterangan yang begitu romantis. Sama dengan sang kekasih, Alyssa juga turut membagikan momen perayaan tersebut di laman Instagram pribadinya.

Terbaru pada Kamis (25/3), Al Ghazali kebali membagikan potret manis ia dan sang kekasih yang sukses membuat hati para penggemarnya ambyar. Ia mengunggah foto selfie dengan Alyssa. Postingan tersebut dilengkapi dengan kata-kata manis sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk sang kekasih.

Al mengucapkan kalimat indah seraya doa baik untuk sang kekasih dalam bahasa Inggris. "Happy birthday to my love! May god protect you & bless you always! I love you so much! (Selamat ulang tahun untuk cintaku! Semoga Allah melindungimu dan memberkatimu selalu! Aku sangat mencintaimu," tulis putra sulung Ahmad Dhani itu.

Melihat postingan ini manis tersebut tentu barisan penggemar langsung mengaku ambyar. "Pengen mundur tapi udah mentok," komentar @viya****. "Cemburu fix gue," sahut @diva****. "Yaallah sayang kok kamu gitu sih," protes netter. "Potek nih bang hatee guwe," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel