Anak Ayudia Bing Slamet 'Konser' dengan Sang Ibu, Panggilan ke Ditto Percussion Justru Disorot

Foto: Anak Ayudia Bing Slamet 'Konser' dengan Sang Ibu, Panggilan ke Ditto Percussion Justru Disorot Instagram



Bukannya mengomentari aksi bermusik Sekala dan Ayudia Bing Slamet, banyak netter justru menyoroti panggilan mengejutkan anak Ditto Percussion ke sang ayah. Apa itu?

Kanal247.com - Buah hati pasangan suami istri Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet, Dia Sekala Bumi memang yang paling banyak menuai sorotan publik. Hal itu tentu tak lain lantaran tingkah serta kecerdasan dari bocah yang akrab disapa Sekala ini.

Baru-baru ini, Sekala rupanya kembali menunjukkan aksi menggemaskannya kepada khalayak ramai. Yaitu lewat bakat yang diduga kuat menurun dari Ditto dan Ayudia, bermain musik.

Bedanya, kali ini Sekala tak hanya menampilkan aksinya seorang diri. Ia bermain musik dengan ditemani sang ibu yang berhasil menampilkan pertunjukkan sederhana namun menakjubkan.

Tak berselang lama usai menunjukkan aksi bermusik, Sekala rupanya menceletuk hal tak terduga pada sang ayah. "Nyambung kan? Keren kan, Dit?" tanya Sekala pada Ditto.



Dan di luar dugaan, Ditto tak mempersoalkan panggilan sang anak pada dirinya. "Keren dong," jawab Ditto yang dengan cepat melayangkan pujian.

Aksi bermain musik Sekala dan Ayudia rupanya berhasil menuai banyak komentar dari para netter dalam waktu singkat. Namun bukannya mengomentari kolaborasi Sekala dan Ayudia, banyak netter justru menyinggung panggilan bocah berusia tiga tahun itu pada sang ayah.

Uniknya meski begitu, nyaris dari mereka menanggapi positif panggilan Sekala pada Ditto. Bahkan, ramai netter berseru gemas pada Sekala.

"Mas bayi dah gede, 'keren kan dit?'," tulis akun Instagram @kynth********. "Lah kok anak kicik sotoy amat dah, gemes," sambung pemilik akun @cut********nia.

"Udah kaya temen sebaya manggilnya dit (emotikon tertawa)," cetus netter dengan akun @ha********ta. "Berasa lagi sama temen dit bicaranya, selalu lawak ni mas pinter," imbuh pemilik akun @md********mi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel