BTS Dikabarkan Akan Rilis Lagu Jepang Untuk Soundtrack Drama

Foto: BTS Dikabarkan Akan Rilis Lagu Jepang Untuk Soundtrack Drama Twitter
WowKeren dan Kanal247


Menurut laporan itu, lagu baru berjudul 'Stay Gold' menjadi bagian dari album Jepang BTS. Dan kabarnya akan di keluarkan pada musim panas tahun ini bersamaan dengan drama.

Kanal247.com - Pada tanggal 26 Maret, Billboard Jepang melaporkan bahwa lagu baru BTS (Bangtan Boys) telah dipilih sebagai lagu tema untuk drama Jepang mendatang "Spiral Labyrinth - DNA Forensic Investigation" (terjemahan literal). Hal ini tentu saja disambut hangat oleh penggemar mereka, ARMY.


Baca juga ...

Menurut laporan itu, lagu baru berjudul "Stay Gold" dan akan menjadi bagian dari album baru Jepang BTS yang diperkirakan akan dirilis musim panas ini. Ini akan menjadi rilis Jepang pertama grup itu sejak tahun lalu "Lights'' atau ''Boy With Luv."

Laporan tersebut mencakup komentar dari BTS dan Tanaka Kei, aktor utama drama, tentang OST. BTS menyatakan, "Kami senang dapat berpartisipasi dalam lagu tema untuk drama ''Spiral Labyrinth''. "Kami berharap banyak orang akan menantikannya dengan cinta dan minat. Harap nantikan ‘Spiral Labyrinth’ dan ‘Stay Gold!'”

Mereka menambahkan, "‘Stay Gold’adalah lagu yang cerah dengan lirik ekspresif yang dapat dihubungkan dengan siapa pun. Ini sangat cocok dengan suasana dan kisah 'Labirin Spiral', jadi silakan nikmati bersama."

Tanaka Kei menyatakan, “Secara umum, itu adalah lagu yang sangat keren. Lagu Itu meninggalkan kesan di hati dan telinga saya dan membuat dampak pada saya. Saya sangat suka lagu ini. Jika kalian mendengarkan dengan seksama, ini adalah yang terbaik. Apakah drama ini akan menjadi nomor menengah juga, saya belum tahu, tapi saya pikir kombinasi dari hal-hal yang tampaknya berbeda akan membangun menuju klimaks baru. Seperti yang dikatakan lagu itu, saya akan bekerja keras sebagai pemain untuk membuat drama ‘Stay Gold’ keren, karena BTS populer dengan orang-orang di sekitar saya, saya akan mengingatkan semua orang untuk menonton drama tersebut."

Drama "Spiral Labyrinth - DNA Forensic Investigation" didasarkan pada manga dengan nama yang sama ("Rasen no Meikyu" dalam bahasa Jepang) dan dibintangi Tanaka Kei sebagai pemeran utama. Drama ini dikabarkan akan tayang perdana pada 24 April di TV Tokyo.

Sementara itu, BTS (Bangtan Boys) pada 23 Maret, turun ke media sosial untuk membagikan pesan harapan di tengah pandemi global virus corona. Tak lupa untuk mengkhawatirkan penggemar mereka, BTS sendiri membuat video tersebut atas dukungan oleh para pasukan ARMY dari Korea Armed Forces Nursing Academy.

Wabah corona saat ini memang sedang mengguncang dunia, tak hanya Korea Selatan. Kegiatan baik di industri hiburan dan lain-lain tentu saja sementara waktu mengalami banyak kendala. Dipimpin oleh sang leader yaitu, RM (Rap Monster), BTS memberikan kata-kata manis baik pagi penggemar dan petugas kesehatan. Video tersebut sendiri berdurasi lebih kurang 2 menit dengan para anggota yang bergantian berbicara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel