Sempat Stres, Song Dong Pyo Eks X1 Pilih Hilangkan Dengan Cara Ini

Foto: Sempat Stres, Song Dong Pyo Eks X1 Pilih Hilangkan Dengan Cara Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247


Son Dong Pyo mulai aktif berkomunikasi dengan para fans dengan meluncurkan saluran V Live sendiri. Tak hanya itu ia juga mengumumkan pertemuan penggemar pertamanya.

Kanal247.com - Pada tanggal 25 Maret, majalah Singles merilis foto-foto dari gambar pemotretan pertama Son Dong Pyo. Mantan personel X1 itu memamerkan pesonanya dalam berbagai penampilan.


Baca juga ...

Son Dong Pyo mulai aktif berkomunikasi dengan para penggemar dengan meluncurkan saluran V Live-nya sendiri. Tak hanya itu ia juga mengumumkan pertemuan penggemar pertamanya.

“Saya benar-benar sangat gugup sebelum memulai siaran langsung di media sosial. Saya merasakan tekanan karena saya harus mengisi waktu sendirian, tetapi saya menjernihkan pikiran untuk berkomunikasi secara mendalam. Saya pikir penggemar saya akan membentuk koneksi yang kuat sebagai hasil dari komunikasi yang baik, jadi saya fokus dan berusaha.”

Tentang awal barunya, dia berkata, “Selama siaran program ‘Produce X 101', saya hanya bertujuan untuk tujuan debut. Saya memiliki harapan tinggi untuk memulai debut apa pun yang terjadi dan mengumumkan awal pertama saya dengan cara yang luar biasa. Tetapi masa kini adalah kesempatan saya. Saya sedang mengerjakan hal-hal yang kurang dan membuat perbaikan sebelum lepas landas lagi. Saya sedang berupaya menciptakan banyak peluang berharga untuk bersama penggemar. Saya berharap bahwa banyak orang akan menantikan debut kedua Son Dong Pyo."

Sang idola mendiskusikan bagaimana ia menghadapi stres. "Saya hanya menerima emosi itu dan merasakannya," katanya. “Dan ketika itu mencapai titik di mana saya benar-benar tidak ingin berpikir, maka saya bergerak ke titik di mana saya tidak memikirkan apa pun. Saya berjalan di pusat kota, menghibur diri dengan menonton film, atau berbicara dan menangis saat berbicara dengan teman-teman. Saya merasa segar setelah mencurahkan emosi saya seperti itu. Saya pikir ini metode koping yang sehat."

Dia melanjutkan, “Bukankah lebih sulit ketika Anda ingin menangis tetapi tidak bisa? Meninggalkan perasaan terpendam adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan mental Anda. Semua orang mungkin berurusan dengan masalah kesehatan mental. Saya masih memiliki jalan panjang, tetapi saya berusaha keras untuk mengatasinya. Pada akhirnya, ini adalah pertarungan melawan diriku sendiri. Tapi akan selalu ada masalah. Ini adalah peraturan alam semesta bahwa sekali Anda menyelesaikan masalah, masalah lain akan muncul."

"Saya memiliki kemampuan akting yang belum ditunjukkan kepada publik," katanya. “Saya awalnya berlatih untuk menjadi aktor sebelum menjadi idola. Saya pikir saya bisa menunjukkan kepada Anda lebih banyak akting setelah saya bertambah tua dan menjadi lebih serius. Jadi hari ini, saya benar-benar suka dengan drama web."

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel