Jinyoung GOT7 Beberkan Alasan Tertarik Pada Tokoh di 'When My Love Blooms'

Foto: Jinyoung GOT7 Beberkan Alasan Tertarik Pada Tokoh di 'When My Love Blooms' Pinterest



Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee akan memainkan karakter selama tahun-tahun muda mereka. Sementara Yoo Ji Tae serta Lee Bo Young mengambil alih peran di usia empat puluhan.

Kanal247.com - "When My Love Blooms" TVN akan menceritakan kisah Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang menjadi cinta pertama satu sama lain di perguruan tinggi. Kemudian bersatu kembali bertahun-tahun kemudian setelah kehidupan mereka berubah sepenuhnya.

Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee akan memainkan karakter selama tahun-tahun muda mereka. Sementara Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young akan mengambil alih peran setelah karakter bersatu kembali di usia empat puluhan.

Jinyoung berbicara penuh kasih tentang karakternya dalam drama, yang sangat cerdas dan sangat bersemangat tentang keadilan. Menjelaskan dengan senang hati, personel GOT7 tersebut.



"Han Jae Hyun memiliki tipe kepribadian di mana, begitu dia memasuki sesuatu, dia harus menggali sedalam mungkin," katanya. Menjelaskan apa yang secara spesifik membuatnya tertarik pada peran itu, Jinyoung melanjutkan, "Saya terpesona dan tertarik pada hasratnya yang tak henti-hentinya untuk tidak hanya keyakinannya, tetapi juga orang yang ia cintai."

Jinyoung juga menggambarkan momen ketika dia tahu pasti bahwa dia ingin menjadi bagian dari drama. "Ketika saya pertama kali membaca naskah, hati saya sudah berdebar sejak saat saya membaca judul ‘When My Love Blooms',"kenangnya. “Saya ingin tahu bagaimana drama akan menggambarkan momen paling indah, seperti bunga dalam hidup kita. Saat ketika detak jantung saya berubah menjadi seperti ada kupu-kupu di perut saya, saya tahu bahwa drama itu istimewa.”

Menamai aspek lain dari drama yang menggelitiknya, dia menambahkan, "Saya merasa menarik bagaimana situasi Jae Hyun dan Ji Soo berbeda di masa lalu versus saat ini." Akhirnya, Jinyoung mengungkapkan apa yang dia harapkan untuk dicapai melalui aktingnya di drama mendatang. "Sementara menggambarkan cinta yang mekar di tengah-tengah masa-masa sulit, saya berharap akting saya akan memungkinkan banyak orang untuk berhubungan dengan drama," katanya.

"Saya suka jika drama ini menjadi 'momen paling indah' dalam karir akting saya." Sementara itu, "When My Love Blooms" saat ini dijadwalkan tayang perdana pada 18 April mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel