Chun Woo Hee Beberkan Dampak Virus Corona Pada Industri Film

Foto: Chun Woo Hee Beberkan Dampak Virus Corona Pada Industri Film Soompi
WowKeren dan Kanal247


Chun Woo Hee juga berbicara tentang bagaimana wabah COVID-19 telah mempengaruhi produksi film Korea. Banyak di antaranya telah menunda dalam beberapa minggu terakhir karena pandemi.

Kanal247.com - Penyebaran wabah virus corona yang bermula di Kota Wuhan, Tiongkok tampaknya sudah mulai meluas ke beberapa negara tetangga. Salah satunya adalah Korea Selatan yang kini menjadi negara kedua setelah Tiongkok dengan kasus positif virus corona tertinggi di dunia.


Baca juga ...

Terkait dengan kondisi ini, Korea Selatan sedang menerapkan status darurat untuk menangkal penyebaran virus corona tersebut. Berdasarkan data terbaru hingga Selasa (26/3), jumlah kasus akibat virus corona di Korea Selatan terus bertambah dan mencapai 9.241 kasus. Sementara jumlah orang yang sembuh mencapai 4.498 kasus.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara dan foto baru-baru ini untuk majalah Allure Korea, Chun Woo Hee berbagi pemikirannya tentang bagaimana pandemi COVID-19 (novel corona virus) telah mempengaruhi industri film. Saat ini ia baru saja menyelesaikan aktivitas syuting film horor.

Aktris ini baru saja menyelesaikan syuting untuk film "Anchor" (judul literal), yang ia gambarkan sebagai sebuah thriller psikologis. Membandingkannya dengan film horor hitnya 2016 "The Wailing" ia berkomentar, "Ini adalah jenis ketegangan yang berbeda dari 'The Wailing.'"

Ketika ditanya tentang reputasinya sebagai aktris yang konsisten baik di semua proyeknya, Chun Woo Hee dengan rendah hati menjawab, "Saya tidak yakin apakah saya pandai berakting. Saya hanya percaya pada pekerjaan itu sendiri dalam sutradara dan kolega saya, termasuk rekan-bintang dan pada saat kamera mulai bergulir."

"Saya pikir yang paling penting adalah kepercayaan," lanjutnya. "Dari saat kamu mengenakan kostummu, jika kamu menganggap dirimu sebagai karaktermu dan percaya bahwa kamu telah memasuki dunia itu, maka momen itu menjadi nyata."

Chun Woo Hee juga berbicara tentang bagaimana wabah COVID-19 telah mempengaruhi produksi dan rilis film Korea. Banyak di antaranya telah menunda rilis mereka dalam beberapa minggu terakhir karena pandemi.

"Saya pribadi dapat merasakan betapa sulitnya bagi kolega, yang telah menghadapi kesulitan dengan produksi dan rilis film mereka," katanya. “Semua orang pasti telah bekerja sangat keras di film-film itu dan menunggu hari rilis, jadi sangat disayangkan. Saya harap masa-masa sulit ini berlalu dengan cepat. Meskipun ini adalah masa yang sangat sulit, saya harap kita semua bisa mengatasinya dengan bijak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel