Baim Wong Picu Perdebatan Usai Tunjukkan Kaino Dikerubungi Banyak Orang di Tengah Wabah Corona

Foto: Baim Wong Picu Perdebatan Usai Tunjukkan Kaino Dikerubungi Banyak Orang di Tengah Wabah Corona instagram



Baim Wong segera mendapatkan pro dan kontra dari warganet usai membagikan potret Kiano Tiger Wong dikelilingi oleh banyak orang di tengah wabah virus corona.

Kanal247.com - Karantina diri di rumah saat ini memang patut dilakukan oleh setiap masyarakat. Hal tersebut bertujuan untuk menghentikan penyebaran virus corona di Indonesia yang semakin bertambah banyak.

Tidak heran jika banyak orang yang sensitif ketika melihat unggahan di keramaian. Potret selebriti yang tampak beramai-ramai tentu menjadi sorotan. Unggahan terbaru Baim Wong di akun Instagram pribadinya, @baimwong menjadi salah satu yang menarik perhatian.

Baim terlihat membagikan potret sang putra, Kiano Tiger Wong dengan sanak keluarganya. Baim mengungkapkan jika sang ayah rindu dengan cucunya.

"@kianotigerwong kangen ketemu papah tersayang.. Semuanya jadi poto2 sama kiano," tulis Baim pada keterangan foto yang ia unggah kemarin, Rabu (25/3).



Unggahan tersebut sontak dibanjiri oleh komentar dari warganet. Mereka terlihat gemas dengan potret Kiano bersama dengan keluarganya tersebut.

Ada pula yang tampak mengingatkan Baim agar menghindari banyak orang di tengah wabah virus saat ini. Meski begitu, sebagian warganet lain tetap memberikan pembelaan kepada Baim. Pasalnya, foto-foto tersebut berada di rumah dan orang-orang yang bersama Kiano adalah keluarganya sendiri. Warganet berpendapat pasti keluarga Baim juga menjaga kebersihan sebelum menggendong Kiano.

"Rameee bgt. Awas... Yg dewasa hrs cuci tgn sblm pgg Beibi Kiano. jgn dkt2 napa... Ntah onty cemas niy," ujar salah seorang warganet. "Lg banyak virus...knp berkerumun gt kiano," ucap lainnya. "Di saat sperti ini,,klo bs kiano jgn sering2 ketemu bnyak orang dlu kak baim. Lebih baik waspada drpd terlanjur," kata lainnya. "Itu keluarga ya bang baim bukan orang lain ,pasti udah steril mba ,, mereka tau mba bukan anak kecil," seru lainnya. "Itu kan keluarga bukan org luar rumah keramaian kya pasar atau mall," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel