Tak Hanya 1, Komika Kiky Saputri Dikecup 3 Pria Tampan Sekaligus yang Spontan Bikin Geger

Foto: Tak Hanya 1, Komika Kiky Saputri Dikecup 3 Pria Tampan Sekaligus yang Spontan Bikin Geger Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai Reza Rahadian, Jefri Nichol, Boy William, kini komika Kiky Saputri pamer momen saat tengah dikecup tiga pria tampan yang berasal dari kalangan artis muda. Siapa saja?

Kanal247.com - Komika Kiky Saputri tak hentinya mencuri perhatian. Terlebih beberapa waktu belakangan ini, Kiky membuat geger dengan membagikan momen ketika dikecup sejumlah artis ternama nan tampan Tanah Air.


Baca juga ...

Yakni mulai dari Reza Rahadian dan Jefri Nichol diketahui telah mendaratkan kecupannya pada Kiky. Bahkan Boy William yang disebut-sebut bakal segera melepas masa lajangnya juga ikut mengecup pipi dari komika kenamaan ini.

Seolah tak cukup sampai di situ saja, Kiky baru-baru ini kembali dikecup seleb ternama. Adalah penyanyi Rizky Febian dan putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani

Sementara dalam video, tak hanya Rizky Febian dan Dul Jaelani yang mendaratkan kecupan, Kiky pun menciumi pipi keduanya. Sontak saja, banyak penonton yang berteriak histeris.

"Sekali dayung, 3 pulau terlampaui. Sekali manggung, 3 cowok tereksekusi @rizkyfebian @duljaelani," tulis Kiky. "Ada yg bisa tebak laki-laki terakhir itu siapa?" sambungnya yang rupanya tak mengetahui identitas pria ketiga yang mendaratkan ciuman.

Karena video tersebut, banyak netter yang tanpa berlama-lama meninggalkan komentarnya. Namun di samping ramai berseru iri, tak sedikit pihak yang melontarkan kritik sekaligus caciannya pada Kiky.

"Kiky menang banyak ya," tulis akun Instagram @kristi********. "Pingin marah, marah sama siapa. Pingin sedih, sedih kenapa. Nano nano deh liat video ini, apalagi pas liat video terakhir itu mantan aku," sambung akun @lis********12.

"Gue heran ama nih cewe, harga diri lebih rendah dari konten," sedangkan celetuk netizen dengan akun @nov*******33. "Kepedean lo jadi cewe. Padahal dalam hati mereka jijay cium kau," imbuh pemilik akun @*******arif.

Tak cuma itu, ada pun netter yang naik pitam lantaran menuding Kiky tak menerapkan social distancing di tengah wabah virus corona. Namun usut punya usut, Kiky ternyata sudah lama mengabadikan video tersebut yaitu sebelum Tanah Air terjangkit virus mematikan itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel