Yunho TVXQ Patenkan Desain Masker Unik, Bisa Dipakai Makan dan Minum

Foto: Yunho TVXQ Patenkan Desain Masker Unik, Bisa Dipakai Makan dan Minum
WowKeren dan Kanal247


Masker tersebut memiliki penutup yang bisa dibuka setiap saat jika penggunanya ingin makan dan minum. Dengan memakai masker desain Yunho tersebut, pengguna juga bisa berkomunikasi dengan mudah.

Kanal247.com - Pandemi Coronavirus yang melanda dunia saat ini menjadi ketakutan banyak orang. Berbagai hal dilakukan untuk mencegah penyebaran virus tersebut, salah satunya dengan memakai masker. Meski begitu, terdapat beberapa hambatan saat seorang menggunakan masker, diantaranya yakni sulitnya untuk makan dan minum secara langsung.


Baca juga ...

Menariknya, salah satu idol dari Korea Selatan, yakni U-Know Yunho baru saja mematenkan model masker yang unik. Pada tanggal 3 Maret lalu Yunho dilaporkan mengajukan paten untuk desain masker, dan paten itu didaftarkan pada 16 Maret.

Agensi Yunho yakni SM Entertainment juga mengkonfirmasi hal tersebut. "Memang benar bahwa Yunho mengajukan paten. pada desain topeng,” ujar pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Kamis (26/3).

Masker tersebut memiliki penutup yang bisa dibuka setiap saat jika penggunanya ingin makan dan minum. Dengan memakai masker desain Yunho tersebut, pengguna juga bisa berkomunikasi dengan jelas meskipun ia tengah memakai masker. Hal ini tentunya memudahkan berbagai aktivitas para pengguna masker.

Yunho TVXQ Patenkan Desain Masker Unik, Bisa Dipakai Makan dan Minum

Soompi

Melalui SPOTV News, Yunho mengungkapkan alasannya mengapa ia membuat desain masker tersebut. “Saya sering memakai masker wajah, dan saya pikir, ‘Apakah ada cara untuk dengan cepat dan mudah minum air sambil mengenakan topeng?’ Jadi saya akhirnya mendaftarkan paten,” ujar member TVXQ itu.

Diketahui, saat ini jumlah penderita COVID-19 di Korea Selatan telah bertambah sebanyak 104 kasus. Hal ini menjadikan total kasus infeksi Coronavirus di “Negeri Ginseng” tersebut menjadi 9.241 kasus. Sementara itu terdapat 131 lebih kasus kematian dan 4.114 pasien yang dinyatakan sembuh.

Sementara itu, baru-baru ini Yunho menyumbangkan 30 juta won (sekitar Rp 395 juta) kepada Community Chest of Korea untuk memerangi penyebaran COVID-19 yang disebabkan oleh Coronavirus itu. Tak hanya Yunho, berbagai artis dan juga SM Entertainment juga turut menyumbang guna penanganan virus ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel