Suami Tantri Kotak Beber Hikmah di Balik Wabah Corona, Kok Malah Bikin Perut Tergelitik?

Foto: Suami Tantri Kotak Beber Hikmah di Balik Wabah Corona, Kok Malah Bikin Perut Tergelitik? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih ditanggapi serius, hikmah di balik wabah virus corona yang diungkapkan oleh suami Tantri Kotak, Arda Naff malah disambut gelak tawa oleh para netizen.

Kanal247.com - Rumah tangga pasangan suami istri Arda Naff dan Tantri Kotak dikenal selalu adem ayem. Bahkan, cerita yang keduanya beberkan selama membangun biduk rumah tangga sering kali menghibur dan disambut tawa.


Baca juga ...

Terlebih, Arda Naff yang dikenal selalu saja mengemas dengan humor ketika membagikan cerita kepada para pengguna media sosial. Namun pada baru-baru ini berbeda.

Pasalnya, Arda Naff tampak serius menyinggung perihal hikmah yang didapat dari wabah virus corona. "Selalu ada yang bisa dipetik kok. Polusi pasti berkurang, angka kecelakaan pasti turun," tulis Arda Naff menyertai foto bersama dengan Tantri.

Namun rupanya keseriusan Arda tak bertahan lama. Pasalnya, ayah dari dua anak ini kembali menyelipkan cerita lucu pada bagian caption unggahannya.

"Tapi karena #dirumahaja angka kekerasan dalam rumah tangga naik tajam. Sambil nangis dimarahi istri gara-gara masih ngantuk disuruh ambil popok keliru pembalut," tulis pemilik nama asli Hatna Danarda ini.

Postingan yang dibagikan Arda pada Rabu (25/3) itu, dalam sekejap menuai banyak komentar dari para netizen. Dan ternyata nyaris dari mereka mengaku terhibur sekaligus terkekeh dengan cerita yang dibagikan oleh Arda tersebut.

"Wkwkwkwkwk gw ngakak kenceng banget," tulis akun Instagram @re*******nus. "Adaaaaa aja mas arda tuh cerita nya," sambung pemilik akun @mrs********ta.

"Caption nya selalu penuh kejutan, buat orang senyum, makash mas sdh menghibur ," timpal netizen dengan akun @utmh*******. "Nanti di akhirat, timbangan pahala Panda terbanyak adalah : bikin postingan lucu. Wong malaikatnya aja nyekikik kok liat mukanya Panda di akhirat nanti, sambil ngomong : mas aq followermu loh," imbuh pemilik akun @dia*******na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel