Kolab Bareng Cimoy Montok, Ria Ricis Tulis Pesan Menohok Malah Jadi ‘Boomerang’

Foto: Kolab Bareng Cimoy Montok, Ria Ricis Tulis Pesan Menohok Malah Jadi ‘Boomerang’ instagram



Ria Ricis tulis pesan menohok mengenai penilaian baik dan buruk terhadap seseorang malah jadi ‘boomerang’ hingga kembali disindir tentang komplain tetangga soal syuting di tengah wabah corona.

Kanal247.com - YouTuber Ria Ricis belum lama ini banyak disorot warganet setelah komplain sejumlah tetangganya mencuat di jagat dunia maya. Seperti yang telah ramai diberitakan bahwa dara yang akrab disapa Ricis ini banyak dikritik lantaran tetap menjalankan syuting di tengah wabah virus corona.

Meski telah memberikan klarifikasi, sayangnya netizen seperti “tutup telinga” dan terus melayangkan hujatan mereka. Komentar serupa juga masih banyak bermunculan di unggahan baru Ria Ricis belum lama ini.

Ricis nampak membagikan foto saat melakukan kolab bareng artis TikTok Cimoy Montok. Dalam potret itu keduanya nampak menunjukkan tawa lebar mereka.

Ricis sendiri meninggalkan pesan menohok dalam kolom caption fotonya bersama Cimoy ini. Ia menuliskan tentang penilaian baik dan buruknya seseorang di mata orang lain.

Kolab Bareng Cimoy Montok, Ria Ricis Tulis Pesan Menohok Malah Jadi ‘Boomerang’

Instagram

Baca juga ...

Tak hanya itu, Ricis juga mengungkapkan sanjungan untuk sosok Cimoy Montok yang juga memiliki imej miring di mata banyak netizen. Adik Oki Setiana Dewi ini menyebut jika Cimoy adalah sosok yang sopan dan tak berbicara kasar.

Kalau ada 1 org yg dibenci orang banyak, kita jangan ikutan2an sampe kita kenal betul dengan org tersebut,” ujar Ria Ricis. “Dia adalah apa yg kita pikirkan. jika pikiran kita buruk maka seterusnya akan buruk. pikiran kita baik, maka baiklah dia. di sini saya melihat sisi lain dar cimoy. tidak bcara kasar, sopan. silahkan di @ricisofficial_ytb . terimakasih semuaaa.

Sayangnya dalam kolom komentar Ria Ricis masih terlihat banyak yang meninggalkan cibiran untuknya. Meski tak sedikit juga yang menyerukan persetujuan, namun banyak pula yang justru menjadikan pesan menohok itu “boomerang” untuk balik melayangkan kritik kepada Ria Ricis lagi.

Kalo attitude nya baik,pasti orang2 mandang dia juga baik,” komentar akun @rais******. “@riaricis1795 jgn karna ada kata2 "Kita gk boleh judge org Hanya Tuhan yg boleh ngejudge org2 menjadikan hati kita seperti batu gk mw dnger nasihat/diingetin org laen,,cari pembenaran trs,” timpal @juda*****.

UDAH AH JANGAN PLAY VICTIM MULU,” cetus akun @yang******. “ Dikasih tau salah jangan playing victim knp mbaa,” tandas akun @prama******. “Kalau yang negur 1 orang mungkin dia iri, tapi kalau yg negur banyak berarti anda harus intropeksi diri!! sesimple itu,” sambung akun @harg******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel