Langka, Nagita Slavina Kenakan Baju Murah Sontak Bikin Penggemar Ingin Kembaran

Foto: Langka, Nagita Slavina Kenakan Baju Murah Sontak Bikin Penggemar Ingin Kembaran instagram
WowKeren dan Kanal247


Nagita Slavina ketahuan mengenakan pakaian yang tidak terlalu mahal ketika karantina diri di rumah kala wabah virus corona mencuri perhatian, sontak membuat penggemar ingin kembaran.

Kanal247.com - Nagita Slavina memang sudah biasa mengejutkan publik karena harga barang-barang yang ia kenakan. Nagita bahkan tak ragu membeli barang-barang fesyen dengan harga fantastis.


Baca juga ...

Namun, tampaknya hal tersebut bukan berartikan Nagita tidak pernah mengenakan barang-barang dengan harga terjangkau. Baru-baru ini, Nagita terlihat mengenakan piama sederhana kala berjemur dengan Raffi Ahmad dan putra semata wayangnya.

Berbeda dari biasanya, tampaknya piama berwarna biru tersebut tidak mempunyai harga fantastis. Piama tersebut dikabarkan mempunyai harga sekitar 200 ribu rupiah. Angka tersebut tentu amat terjangkau jika dibandingkan dengan pakaian Nagita biasanya.

"#NagitaSlavina wearing #HM ' Pyjama Shirt and Shorts' from poshmark.com $18 / 200.000 IDR," tulis akun Instagram @fashion_nagitaslavina kemarin, Rabu (25/3).

Unggahan salah satu akun penggemar Nagita itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Satu sisi para penggemar menyebutkan jika harga piama tersebut masih tergolong mahal. Namun, ada pula yang akhirnya ingin mempunyai piama sama seperti istri Raffi itu. Tak sedikit yang mempertanyakan dimana Nagita membeli piama berwarna biru tersebut.

"Baju tidur aja harganya kyk baju w kl buat hangout...Boro2 w tidur pake pijama,,cukup pake celana kolor aja n kaos tipi biar semriwing n gak gerah," ucap salah seorang warganet. "Masih bisa liat langsung bahkan nyobain baju tidur harga sgini...tpi gk jdi beli...ttp sayang aja 200 rbu buat tidur doanx," kata lainnya. "Mampu kalau yg ini, tp kalau mau beli tak pikir2 dulu," aku lainnya. "Belinya dmn yaa. Saya mau dung," seru lainnya. "Yg ini gw mampu kembaran ama gigi wkwk," timpal lainnya. "Otw beli biar samaan sm mama gigi," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel