Susul Ashanty, Ernest Prakasa Ikut Gratiskan Endorse dengan Pola Beda dari Istri Anang Hermansyah

Foto: Susul Ashanty, Ernest Prakasa Ikut Gratiskan Endorse dengan Pola Beda dari Istri Anang Hermansyah instagram
WowKeren dan Kanal247


Ernest Prakasa tawarkan endorse gratis bagi para pelaku ekonomi yang terkena dampak corona dengan pola yang berbeda dari yang diterapkan istri Anang Hermansyah.

Kanal247.com - Ashanty sukses menyentuh hati banyak netizen setelah menyalurkan bantuan bagi pedagang cilik. Tak tanggung-tanggung, ia menawarkan endorse gratis bagi pedagang online shop yang saat ini banyak terkena dampak virus corona.


Baca juga ...

Siapa sangka jika langkah serupa juga diambil oleh Ernest Prakasa. Komika sekaligus sutradara dengan banyak film sukses ini juga mengumumkan bantuan berupa endorse gratis di feed Instagram pribadinya.

Ernest mengaku bingung ingin memberikan bantuan dalam bentuk apa. Namun ia pun akhirnya memutuskan untuk memberikan iklan gratis bagi resto, cafe atau warung makan di Jakarta.

Namun berbeda dari Ashanty yang akan melakukan seleksi terlebih dahulu, Ernest memberikan pola yang berbeda. Ernest ingin mempromosikan makanan yang bisa dipesan lewat ojek online sehingga para driver tersebut ikut bisa terbantu.

Punya usaha kuliner berupa resto / cafe / warung makan di Jakarta? Izinkan gw membantu dengan promo gratis di IG feed gw. Caranya: 1) Tonton video ini sampai habis. 2) Imel ke [email protected] berisikan: alamat, akun IG, foto-foto lokasi, dan foto-foto menu andalan. 3) Pastikan imel sesuai format di poin (2), karna itu yang akan gw prioritaskan,” jelas Ernest. “Silakan kirim sekarang, #MakanApaHariIni akan mulai gw post per tanggal 1 April. Semoga membawa manfaat bagi teman-teman pengusaha kuliner dan ojek online, amin. PS: Teman-teman yang nggak usaha kuliner tapi mau share video ini, makasih banyak. Juga buat teman-teman di kota lain yang punya influence & mau bikin inisiatif serupa, yuk!

Serupa sambutan untuk bantuan dari Ashanty, Ernest juga banjir acungan jempol lantaran telah merangkul para pedagang makanan juga sopir ojek online yang terkena dampak besar dari pandemi corona saat ini. Seruan bangga dari penggemar kembali menggema melihat donasi yang diberikan oleh Ernest untuk membantu meningkatkan lagi ekonomi Jakarta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel