Rossa & Ivan Gunawan Bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Foto:  Rossa & Ivan Gunawan Bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sama-sama memiliki brand clothing muslim, produk Ivan Gunawan dan Rossa bekerjasama memberi hadiah masker dan hand sanitizer yang akan diberikan kepada customernya.

Kanal247.com - Satu per satu artis tanah air saling membantu memberikan donasi atau sumbangan untuk penanganan wabah virus Corona atau Covid-19 yang tengah terjadi saat ini. Pemberitaan di media pun cukup gencar bagi para artis yang tak tanggung-tanggung dalam memberikan sumbangannya, baik untuk para dokter, perawat hingga praktisi kesehatan yang banyak membantu para korban virus Corona. Salah satunnya adalah Ivan Gunawan.


Baca juga ...

Ivan Gunawan tidak sendirian, karena dia bersama Rossa yang juga ikut peduli memberikan sumbangan tersebut di tengah kondisi Indonesia melawan Corona. Bentuk sumbangan Ivan Gunawan dan Rossa itu adalah masker serta hand sanitizer secara cuma-cuma atau gratis.

Ivan Gunawan mengumumkan bahwa dia dan Rossa akan membagikan hand sanitizer dan masker gratis untuk para konsumen produk fashion mereka. Seperti yang diketahui, Ivan Gunawan dan Rossa memang memiliki bisnis fashion yang sama bernama Minime. Ivan Gunawan sendiri memiliki brand fashion Mandjha Hijab.

"Kondisi saat ini pasti membuat siapapun khawatir. Untuk itu, kami melalui Manjdha Hijab, Khalif dan Minime bersama Rossa dan manajemen, sepakat untuk membagikan hand sanitizer secara gratis kepada para pelanggan," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan pers, Kamis, 26 Maret.

Ivan Gunawan juga menjelaskan bahwa sumbangan masker dan hand sanitizer itu akan dibagikan saat pengiriman barang. Pasalnya, semua gerai toko mereka ditutup untuk sementara waktu demi mengikuti himbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah. Alhasil pembelian pun dilakukan dengan sistem online.

"Kita harus taat sama aturan pemerintah kalau mau wabah ini berakhir. Salah satunya dengan di rumah saja. Makanya kita meminta hampir semua karyawan untuk bekerja dari rumah," pungkas Ivan Gunawan.

Sementara itu, hubungan dekat Ivan Gunawan dan Rossa tetap terjalin meskipun dulu pernah memadu kasih bersama. Bahkan ketika Rossa berulang tahun ke-41 pada 9 Oktober 2019, Ivan Gunawan memberikan sebuah hadiah kepadanya. Walau tidak diungkapkan secara detil, tapi rumor menyebutkan bahwa hadiah tersebut merupakan sebuah mobil mewah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel