Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia, Maia Estianty dan Irwan Mussry Turut Belasungkawa

Foto: Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia, Maia Estianty dan Irwan Mussry Turut Belasungkawa instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty dan Irwan Mussry turut kehilangan atas kepergian ibunda dari Presiden Joko Widodo, Ibu Hj Sudjiatmi Notomihardjo. Begini ucapan belasungkawa Maia dan suami.

Kanal247.com - Kabar duka belum lama ini datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo. Sang ibunda, Hj Sudjiatmi Notomihardjo dinyatakan meninggal dunia di usia 77 tahun. Ibunda presiden Jokowi wafat pada hari Rabu (25/3) kemarin pukul 16.45 WIB.


Baca juga ...

Ibunda Presiden Jokowi tutup usia di Rumah Sakit Tentara (RST) Slamet Riyadi Solo. Mendengar kabar tersebut banyak artis yang ikut mengungkapkan rasa kehilangan di laman Instagram masing-masing.

Sebut saja misalnya belasungkawa yang juga datang dari Maia Estianty dan Irwan Mussry. Maia dan suami kompak mengunggah foto monochrome almarhumah Hj Sudjiatmi Notomihardjo.

Turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah. Ibu Sudjiatmi, Ibunda dari Bapak Presiden Republik Indonesia, Bpk Joko Widodo,” tulis Maia Estianty. “Semoga jiwa almarhumah diampuni dan diterima di sisi Allah swt, diterangi jalan kuburnya, diterima semua amal ibadahnya, dan dikumpulkan bersama orang2 sholehah dan Rasulullah di Surga. Amin. Al Fatihah. #RIP #deepcondolences #jokowi.

Foto serupa juga nampak dibagikan oleh Irwan Mussry. Suami Maia Estianty ini tak lupa ikut mengirimkan doa untuk keluarga mendiang ibunda Presiden Joko Widodo.

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiún. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ibu Hj Sudjiatmi Notomihardjo, Ibunda dari Bapak Presiden Joko Widodo,” ujar Irwna Mussry. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

Pada unggahan Maia Estianty dan Irwan Mussry ini banyak warganet yang kembali ikut mengungkapkan dukacita atas kepergian mendiang Hj Sudjiatmi Notomihardjo. Doa untuk ibunda Presiden Joko Widodo tak kalah banjir berdatangan dari masyarakat Indonesia melalui postingan Maia dan suami ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel