Kim Sejeong Akui Sempat Malu Saat Rilis Lagu Buatannya Sendiri

Foto: Kim Sejeong Akui Sempat Malu Saat Rilis Lagu Buatannya Sendiri
WowKeren dan Kanal247


Menurut Kim Sejeong ia berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik lagu dalam album solo perdananya itu dan dia sempat merasakan banyak tekanan rasa malu karena merilis lagu yang dibuat sendiri.

Kanal247.com - Kim Sejeong baru saja merilis mini album solo perdananya yang bartajuk “Plant”. Baru-baru ini, member Gu9udan tersebut diwawancarai oleh MK Today Star mengenai mini album pertamanya itu.


Baca juga ...

"Ada kalanya kata sederhana bisa sangat memengaruhi Anda," katanya yang dilansir dari Soompi pada Kamis (26/3). “Album ini dibangun dengan konsep menawarkan kenyamanan semacam itu. Itu adalah mini album (solo) pertamaku, jadi aku senang dan khawatir.”

Menurut Kim Sejeong ia berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik lagu dalam album solo perdananya itu. “Saya bekerja keras untuk berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik. Saya juga bisa ikut serta dalam penyusunan dan penulisan untuk semua trek b-side di album,” tuturnya.

Kim Sejeong menyebutkan bahwa dia merasakan banyak tekanan dan rasa malu karena merilis lagu yang dibuat sendiri. "Saya berharap bahwa beberapa lagu yang saya tulis akan membuatnya di album, tetapi saya tidak berpikir banyak dari mereka akan melakukannya," katanya. “Jika Anda memikirkannya, ini berarti bahwa lagu-lagu saya yang dibuat sendiri sedang dimasukkan ke dalam arena untuk dinilai orang lain. Ini bukan hanya lagu saya untuk telinga saya saja, tetapi lagu yang banyak orang akan dengarkan bersama, jadi saya gugup dan khawatir. Saya berharap bahwa banyak orang akan dapat berhubungan dengan lagu saya.”

Namun, ternyata Kim Sejeong sempat merasakan tekanan dan bahkan malu karena merilis lagu yang ia buat sendiri. Hal ini karena lagu ciptaannya pasti dinilai oleh orang lain. “Jika Anda memikirkannya, ini berarti bahwa lagu-lagu saya yang dibuat sendiri sedang dimasukkan ke dalam arena untuk dinilai orang lain,” ujarnya.

“Ini bukan hanya lagu saya untuk telinga saya saja, tetapi lagu yang banyak orang akan dengarkan bersama, jadi saya gugup dan khawatir,” katanya menjelaskan mengapa ia sempat malu. “Saya berharap bahwa banyak orang akan dapat berhubungan dengan lagu saya,” lanjutnya.

“Semua lagu yang saya tulis didasarkan pada catatan yang saya tulis untuk diri saya sendiri, janji yang saya buat untuk diri saya sendiri,” tuutrnya. “Ketika saya menulis liriknya, saya tidak berpikir tentang memberikan kenyamanan kepada orang lain, tetapi lebih memberikan kenyamanan kepada diri saya sendiri. Ini adalah album yang ingin saya dengar sendiri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel