Ciuman Pertama Park Seo Joon-Kim Dami Hingga Adegan Ini Jadi yang Paling Favorit di 'Itaewon Class'

Foto: Ciuman Pertama Park Seo Joon-Kim Dami Hingga Adegan Ini Jadi yang Paling Favorit di 'Itaewon Class' Instagram
WowKeren dan Kanal247


'Itaewon Class' menjadi drama dengan perolehan rating tertinggi di saluran TV kabel mengalahkan pendahulunya 'Sky Castle' dengam 16,548 persen di episode ke-16 nya yang tayang pada 21 Maret kemarin.

Kanal247.com - Drama "Itaewon Class" baru saja tamat dengan perolehan rating fantastis di episode terakhirnya pada 21 Maret kemarin. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Dami ini memperoleh rating 16,548 persen yang merupakan rating drama tertinggi di stasiun TV berbayar.


Baca juga ...

The Swoon baru-baru ini merilis sejumlah adegan yang menjadi favorit di drama "Itaewon Class". Salah satunya adalah adegan dimana Park Saeroyi menyelamatkan Jo Yi Seo di malam tahun baru dan berlari bersama dengan Oh Soo Ah yang diperankan oleh Kwon Nara.

Selain itu adegan ciuman pertama antara Park Saeroyi dan Jo Yi Seo pun menjadi salah satu favorit penonton setia "Itaewon Class". Kala itu, Park Saeroyi yang dalam keadaan pingsan karena mabuk berat dimanfaatkan oleh Jo Yi Seo yang sudah jatuh cinta padanya untuk mengecup sekilas bibir pemilik kedai DanBam tersebut.

Beberapa adegan lainnya yang masuk dalam daftar favorit juga termasuk pengakuan cinta yang berani dari Jo Yi Seo ke Park Saeroyi serta adegan dimana keduanya menghabiskan malam bersama di Panjin. Sedangkan adegan dimana Park Saeroyi mulai menyadari rasa cintanya pada Jo Yi Seo juga menjadi salah satu favorit penggemar.

Sementara itu, ending cerita "Itaewon Class" sempat mendapatkan kritikan pedas dari netizen. Namun hal tersebut tak mengurangi beragam pujian yang diberikan oleh penggemar untuk akting Park Seo Joon dan Kim Dami cs serta chemistry apik yang berhasil mereka bawakan.

Drama “Itaewon Class” sendiri bercerita tentang seorang pria bernama Park Saeroyi yang ingin balas dendam untuk kematian sang ayah pada putra dan pemilik perusahaan makanan nomor satu di Korea, Jangga. Park Saeroyi yang juga mantan narapidana ini kemudian dibantu oleh Jo Yi Seo mewujudkan keinginannya tersebut dengan mendirikan perusahaan IC alias Itaewon Class.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel