Usai Kontroversi Kahi, Kini Agensi Dunia Hiburan Korea Bakal Perketat Artisnya Soal Update di SNS

Foto: Usai Kontroversi Kahi, Kini Agensi Dunia Hiburan Korea Bakal Perketat Artisnya Soal Update di SNS Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kahi sebelumnya menimbulkan kontroversi di kalangan publik usai asyik mengunggah foto liburan dirinya dan anak-anaknya di pantai di tengah pandemi virus corona yang sedang menghantui dunia.

Kanal247.com - Kahi sebelumnya menjadi perbincangan hangat netizen usai mengunggah foto dirinya berlibur bersama kedua anaknya di pantai ketika masih tinggal di Bali. Hal ini tentu saja membuat netizen gaduh karena mantan member After School itu malah enak-enakan liburan di tengah pandemi virus corona yang mana banyak negara memberlakukan peraturan di rumah saja untuk warganya.


Baca juga ...

Kahi sendiri sudah meminta maaf atas tindakan tak bertanggung jawabnya tersebut dan bertolak kembali ke Korea. Karena kontroversi semacam itu banyak agensi dunia hiburan Korea yang kini bakal mengontrol apa-apa saja yang akan diunggah oleh artis mereka di sosial media. Karena pengaruh selebriti memang sangat luar biasa.

"SNS adalah sosial media dimana semua orang ada di sana, karena bisa menimbulkan kesalahpahaman hanya dengan sebuah gamba dan kata-kata yang diluar dugaan kemudian menjadi kontroversi," kata seorang sumber dari agensi dunia hiburan. "Aku pikir akan lebih baik jika saat ini istirahat sejenak dari SNS. Secara pribadi aku ingin para selebriti lebih bijak menggunakan sosial media di situasi seperti ini."

Sementara itu publik justru setuju dengan pendapat tersebut dan berharap para selebriti akan lebih berpikir dengan apa yang mereka akan posting di sosial media. Karena dengan banyaknya jumlah followers yang mereka miliki, pengaruh mereka akan suatu masalah tentu saja sangat besar.

"Selebriti harus berhati-hati karena mereka publik figur yang bisa mempengaruhi publik. Postingan mereka bisa membuat orang salah paham," komentar netter. "Selebriti harus berpikir sebelum mereka memposting sesuatu. Kenapa banyak sekali orang bodoh saat ini? Kita tahu bagaimana mereka bisa mempengaruhi orang lain tentu saja mereka harus bijak," tambah yang lain. "Tidak tetap posting saja dan lihat ada seberapa banyak orang bodoh saat ini," seru lainnya.

Virus corona sendiri kini sudah menyebar di lebih dari 190 negara dan menyebabkan kematian hingga ratusan orang. Virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok ini juga menjadi salah satu penyebab banyaknya kegiatan promosi para selebriti Korea menjadi terhambat hingga saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel