Obati Kerinduan Fans Tampil Maskulin di Pemotretan Terbaru, Pesona Kim Soo Hyun Bikin Meleleh

Foto: Obati Kerinduan Fans Tampil Maskulin di Pemotretan Terbaru, Pesona Kim Soo Hyun Bikin Meleleh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktor ganteng Kim Soo Hyun menyapa penggemar dengan pemotretan terbaru bersama majalah ternama ELLE Korea untuk edisi bulan April mendatang dimana bintang serial 'Producer' ini terlihat maskulin.

Kanal247.com - Kim Soo Hyun mengobati kerinduan penggemar yang telah memuncak dengan penampilan terbarunya lewat majalah ELLE Korea untuk edisi bulan April mendatang. Aktor yang baru saja keluar dari wajib militernya di akhir tahun lalu ini tampak begitu tampan nan maskulin dalam sejumlah foto yang telah dirilis.


Baca juga ...

Dalam salah satu foto, Kim Soo Hyun tampil bak eksekutif muda dengan kemeja biru cerah dan mengenakan jam tangan mahal serta berpose meletakan satun tangannya ke belakangan sedangkan tangan lainnya merapikan kerah bajunya. Ada juga foto lain dimana bintang serial "Producer" ini memakai setelan blazer dan celana warna merah muda serta melengkapi penampilannya dengan sneakers dari Converse berwarna senada.

Sejumlah foto tampan Kim Soo Hyun ini tentu saja langsung mengundang kekaguman dari penggemar dan publik. Banyak dari mereka yang memberikan beragam komentar bernada pujian termasuk memuji ketampanan wajah aktor yang melejit berkat drama "Dream High" ini karena tak pernah tampak menua sedikitpun.

"Gitu ya bang, ig kosong mlompong tapi pemotretan lancar. Definisi muka lupa umur... Masih ganteng bangettt," komentar netter. "Tertampat tertohok tertabok terenyuh tersentuh terjengkang ya allah ente emng paling demen bikin kejang2 bwanq," seru yang lain. "Si oppa satu ini mah aduhhhhhh bikin lemah mulu. Emang pernah dia 'cuma' tampan? Wkwkwk semakin tampan mulu dia mah," seru lainnya.

Sementara itu, Kim Soo Hyun akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya bertajuk "Psycho But It's Okay" yang rencananya baru akan tayang pada bukan Juni mendatang. Sedangkan sebelumnya aktor 32 tahun ini sudah lebih dulu menyapa fans lewat cameo di drama "Crash Landing on You".

Setelah resmi menyelesaikan wajib militernya, Kim Soo Hyun justru hengkang dari agensi lamanya Key East Entertainment dan kini bergabung dengan agensi Gold Medalist. Agensi barunya tersebut didirikan oleh Kim Mi-hye dan Lee Ro-bae yang pernah bekerja sama dengan Kim Soo Hyun dalam drama “Will It Snow for Christmas?” hingga film “Real”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel