Bingung Pikirkan Konten, Sabrina Chairunnisa Pacar Deddy Corbuzier Pilih Lakukan Hal Simpel Ini

Foto: Bingung Pikirkan Konten, Sabrina Chairunnisa Pacar Deddy Corbuzier Pilih Lakukan Hal Simpel Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Bingung pikirkan konten di tengah social distancing guna cegah corona, Sabrina Chairunnisa pilih lakukan hal sederhana ini sukses manjakan mata penggemar.

Kanal247.com - Sederet selebriti Tanah Air tak pernah lelah mengingatkan masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan guna menghentikan wabah virus corona. Tak hanya itu, mereka juga sering menghimbau untuk melakukan social distancing hingga karantina diri guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.


Baca juga ...

Hal serupa juga sering disuarakan oleh kekasih Deddy Corbuzier. Siapa lagi jika bukan Sabrina Chairunnisa. Perempuan cantik yang sering disapa Sab ini acap kali membagikan tips menghabiskan waktu kala melakukan karantina diri atau lockdown.

Namun belum lama ini Sabrina justru mengaku bingung saat memikirkan konten menarik yang bisa ia bagi. Mengejutkannya, ia justru memutuskan melakukan hal simpel untuk pengikutnya di Instagram.

Sabrina mengaku bahwa dirinya tiba-tiba ingin membagikan potret tersenyum. Ia berharap senyumannya bisa menular bagi netizen manapun yang melihat postingannya kali ini.

Jujur, bingung mau bikin konten apa hari ini. Lalu entah kenapa cuman pengen foto tersenyum. Karena aku pengen kalian semua juga tersenyum skrg. Semoga senyumanku ini nular ke kalian semua ya,” ujar Sabrina Chairunnisa. “Supaya kita selalu ingat, seberat apapun masalah yg kita semua hadapi saat ini, kita ngga boleh lupa tersenyum. Karena dengan senyuman pikiran kita akan jauh lebih positif dan sbg salah satu bentuk rasa bersyukur. stay safe and healthy ya gaes.. dan jangan lupa #dirumahaja love y' all!

Harapan Sabrina rupanya dengan cepat menjadi kenyataan. Banyak netizen yang mengaku dimanjakan oleh senyuman Sarina Chairunnisa ini hingga kebahagiaanpun tak luput mereka rasakan.

Mksh sudah membagi senyum. saya pun sedang sedih melihat pandemic ini,” tutur akun @hamida******. “Senyumnya udah menular niii. Stay healthy kak Sabrina,” ujar @firman*******. “Nular banget.. langsung senyum aku kak . love youu kak Sab,” aku @della*******. “Senyum kamu manis,” sanjung akun @mi******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel