Hangyul-Dohyon Adu Imut Nan Ceria di Majalah, Penggemar Perang Komentar Siapa Paling Menggemaskan

Foto: Hangyul-Dohyon Adu Imut Nan Ceria di Majalah, Penggemar Perang Komentar Siapa Paling Menggemaskan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Hangyul dan Nam Dohyun berpose bersama majalah DAZED Korea serta adu imut dengan konsep pemotretan yang ceria membuat penggemar makin jatuh cinta melihatnya.

Kanal247.com - Duo idol Pocketdolz yakni Lee Hangyul dan Nam Dohyun berpose bersama untuk majalah DAZED Korea untuk edisi bulan April mendatang. Dalam kesempatan tersebut dua mantan member boyband X1 ini tampil mempesona dengan konsep pemotretan yang ceria.


Baca juga ...

Dalam video pemotretan yang diunggah oleh DAZED Korea memperlihatkan Lee Hangyul dengan dengan busana berwarna cerah dan mengenakan topi. Sedangkan Nam Dohyun tak mau kalah menggemaskan dengan celana pendek putih yang dipakainya.

Ada juga pose Lee Hangyul mengenakan kaos berwarna dan dilengakapi dengan blazer hitam. Sedangkan Nam Dohyun justru terlihat berbeda dalam balutan kemeja warna biru tosca dan membuat kulitnya makin terlihat kinclong.

Tak mengherankan jika penggemar dan netizen langsung mengaku jatuh cinta melihat pesona Lee Hangyul dan Nam Dohyun dalam pemotretan tersebut. Sedangkan keduanya dikabarkan akan segera comeback sebagai dua namun tanggalnya sendiri masih belum ditentukan karena imbas dari pandemi virus corona yang kini masih menghantui dunia.

"Ga paham lagi . Gantengnya ga manusiawi. Gyul, dodo tanyain gih ke CJ kapan X1 mau unit niih," komentar netter. "Tambah ganteng dong astgfirullah, dek dodo senyumnya renyah bangett," ujar yang lain. "Kupingnta hangyul kok aneh yaa, apa karena pakai anting trus tiduran? jadi kelipet. hangyul drpd meluk pager sini ayo peluk aku," seru lainnya.

Sementara itu Lee Hangyul dan Nam Dohyon sama-sama menjadi kontestan di ajang pencarian bakat "Produce X 101". Keduanya juga sukses menjadi jawara dan debut bersama X1 sebelum akhirnya bubar beberapa bulan kemudian setelah merilis album berpadanya. Hal ini tentu saja tak lepas dari kontroversi pengaturan voting di hampir seluruh acara "Produce" yang saat ini masih ditangani oleh pihak kepolisian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel