Sederet Kebaikan Nikita Mirzani ke Driver Ojol Baru Terekspos, Imej ‘Minus’ Sontak Luntur?

Foto: Sederet Kebaikan Nikita Mirzani ke Driver Ojol Baru Terekspos, Imej ‘Minus’ Sontak Luntur? instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa driver ojek online menceritakan sederet kebaikan yang pernah mereka terima dari Nikita Mirzani, sukses lunturkan imej ‘minus’ yang disandang sahabat Fitri Salhuteru?

Kanal247.com - Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang lekat dengan imej kontroversial. Beragam kehebohan yang pernah menyeret namanya selalu sukses mencuri perhatian publik khususnya pengguna media sosial.


Baca juga ...

Namun belum lama ini penilaian berbeda kembali bermunculan. Bukan tanpa sebab, sederet kebaikan hati Nikita Mirzani yang belum pernah terekspos mendadak jadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Hal ini berawal dari cerita netizen yang ia dengarkan langsung dari seorang driver ojek online. Sopir tersebut tampak bahagia saat mengantarkan pesanan hingga membuat sang netizen itu penasaran. Siapa sangka jika sang driver tengah girang lantaran baru mendapat uang tunai 1 juta rupiah dari Nikita Mirzani setelah mengantarkan pesanannya.

Ada gojek ambil go food kerumah. Mungkin hari ini dia lagi bahagia anget. Sampe cerita ke gw dan keluarga kalo tadi dia dapet order gofood,” cerita netizen pemilik akun @yogiadinugraha ini. “Ternyata yg pesen Nikita Mirzani, lalu dia dikasih 1 jt sm Nikita. Sip bang, rejekimu.

Sederet Kebaikan Nikita Mirzani ke Driver Ojol Baru Terekspos, Imej ‘Minus’ Sontak Luntur?

Instagram

Cerita netizen tersebut rupanya sukses memancing sejumlah driver ojol lainnya yang ternyata pernah mengalami pengalaman serupa. Kebaikan Nikita Mirzani kepada driver ojol yang belum pernah terekspos pun satu per satu mencuat.

Iyaa emang baik bgt, dia suka makan bakso di daerah senayan. Semua yg ada disitu dibayarin semua smpe tukang parkir2nya dan juga semua org dipanggilin disuruh makan bakso,” cerita netizen lainnya. “Dulu sekitar 2 tahun lalu, dapet gofood di pim anterny cm o, km yg pesen mba nikita jga dapet tip meleihi bonus ampir 2x. dermawan bgt orangnya asiik walaupun penampilannya sangar bg,” sambung warganet lainnya.

Membaca sederet kebaikan Nikita Mirzani yang baru terbongkar ini membuat seruan kagum menggema. Imej “minus” yang lama disandangnya seakan luntur dengan banyaknya pujian dan sanjungan yang lantang diberikan untuk sahabat Fitri Salhuteru ini.

Saya mengagumi sifat baiknya, sifat buruknya itu krn manusia gda yg sempurna, termasuk kita semua,” ujar @kartika******. “Heran manusia sebaik dia byk hatersnya,” kata @sarah*******. “Saya bkn fans nya tp kagum kalo urusan anak,” timpal @nina******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel