Restoran Ramen yang Didirikan Seungri Bangkrut

Foto: Restoran Ramen yang Didirikan Seungri Bangkrut
WowKeren dan Kanal247


Meskipun mantan member Big Bang tersebut yang mendirikan restoran ramen itu, ia melepaskan kepemilikannya setelah skandal Burning Sun. Namun, restoran ini diambang kebangkrutan.

Kanal247.com - Sebelum terlibat berbagai skandal, Seungri dulunya adalah seorang idol yang memiliki banyak bisnis. Selain klub malam Burning Sun yang menjadi kontroversi itu, Seungri juga sempat mendirikan sebuah restoran raman yang bernama Aori Ramen. Restoran ini bahkan memiliki banyak cabang baik di dalam maupun di luar negeri.


Baca juga ...

Meskipun mantan member Big Bang tersebut yang mendirikan restoran ramen itu, ia melepaskan kepemilikan dan afiliasi pada Juni 2019 setelah skandal Burning Sun. Meski begitu, dampak skandal tersebut dengan keberlangsungan restoran ini masih terasa.

Dilansir dari Allkpop pada Kamis (26/3), sebuah laporan media lokal mengatakan bahwa pada hari ini, Kamis (26/3), Aori FNB atau dikenal juga sebagai Factory N telah menuju kebangkrutan dengan adanya pengadilan Kepailitan Seoul pada tanggal 24 Maret lalu.

Dilaporkan bahwa penjualan ramen tersebut mengalami penurunan tajam setelah skandal Burning Sun. Tak hanya itu, polemik boikot produk Jepang di Korea Selatan dan juga pandemi COVID-19 yang disebabkan Coronavirus juga menambah kerugian restoran ini.

Hutang yang dimiliki oleh restoran tersebut dikatakan saat ini melebihi nilai total aset. Meskipun beberapa cabang Aori Ramen masih dibuka, mereka akan ditutup ke depannya. Tak hanya cabang restoran yang di dalam negeri, restoran yang dibuka di luar negeri juga akan ditutup.

Sementara itu, Seungri akhirnya resmi berangkat wamil pada 9 Maret lalu. Ia berangkat wamil tanpa ada penggemar yang berada di sana untuk mengucapkan selamat tinggal kepadanya. Meski begitu, ada seorang wanita yang tertangkap sedang bersama Seungri di dalam mobilnya.

Banya netizen yang menduga bahwa wanita tersebut adalah Yoo Hye Won yang merupakan artis rookie. Diketahui, Yoo Hye Won memang dikabarkan telah berkencan dengan Seungri sejak beberapa tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel