Lagi, Ria Ricis Tulis Permintaan Maaf Terbuka Usai Rahasiakan Donasi Corona Dianggap Salah

Foto: Lagi, Ria Ricis Tulis Permintaan Maaf Terbuka Usai Rahasiakan Donasi Corona Dianggap Salah instagram



Sempat mengungkapkan jika ia tidak akan membeberkan donasi yang telah diberikan untuk virus corona dan disambut miring oleh publik, Ria Ricis kembali menuliskan permintaan maaf terbuka.

Kanal247.com - Tindakan yang dilakukan Ria Ricis saat ini tampaknya benar-benar mendapatkan perhatian penuh dari publik. Usai kontroversinya karena dilabrak oleh para tetangganya lantaran melakukan syuting dengan banyak orang di tengah pandemi virus corona, perbuatan Ricis kembali dikritik.

Ricis sempat menjawab beberapa bertanyaan dari publik melalui kolom komentar salah satu unggahannya jika ia enggan menunjukkan donasinya untuk virus corona. Ricis menyebutkan jika ia ingin hal tersebut menjadi rahasianya dan Sang Pencipta. Namun, hal tersebut dianggap salah kaprah oleh publik. Seorang publik figur dianggap harusnya justru menunjukkan agar para penggemarnya ikut melakukan donasi serupa.

ria ricis menuliskan permintaan maaf terbuka lantaran dianggap salah kaprah mengenai keputusannya tidak riyal donasi

Sumber: Instagram

Baca juga ...

Jawaban Ricis tersebut sontak kembali menjadi perbincangan panas di beberapa akun gosip di Instagram. Menanggapi hal tersebut, Ricis langsung menuliskan permintaan maaf terbuka melalui Instagram Story akun pribadinya yakni @riaricis1795.

Adik Oki Setiana Dewi itu mengaku apa yang ia lakukan adalah sebuah kesalahan. Ricis menyebutkan jika saran publik untuk menunjukkan rasa empati secara terang-terang patut untuk dilakukan agar menarik orang lain melakukan hal serupa.

"Selama ini saya berpikir sedekah, donasi, menyumbang, biarlah urusan saya dan Allah. tapi dengan kejadian kemarin mengajari saya bahwa sedekah dan donasi boleh dilakukan secara diam-diam atau terang-terangan yang tidak boleh adalah tidak sama sekali," tulis YouTuber berusia 24 tahun itu pada Instagram Story yang dibagikan kemarin, Kamis (26/3).

"Selama ini saya berpikir bahwa biarlah rasa empati saya hanya saya dan orang yang bersangkutan yang tahu. Dengan kasus kemarin mengajari saya bahwa rasa empati juga ada kalanya secara terang-terangan untuk mengajak teman-teman semua melakukan hal serupa. Sekali lagi saya mohon maaf," tutup Ricis.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel