Tubuh Bikin Salfok, Sophia Latjuba Ajak Aktif 30 Menit Kala #DiRumahAja

Foto: Tubuh Bikin Salfok, Sophia Latjuba Ajak Aktif 30 Menit Kala #DiRumahAja instagram



Mengingatkan untuk tetap aktif bergerak setidaknya 30 menit setiap hari selama mengarantina diri di rumah, warganet justru ramai-ramai mengaku salah fokus dengan tubuh Sophia Latjuba kala olahraga.

Kanal247.com - Sebagian selebriti saat ini memang memilih untuk mengikuti imbauan pemerintah diam di rumah di tengah wabah virus corona. Hal tersebut memang diketahui satu-satunya jalan untuk menghindari penyebaran virus corona yang semakin memprihatinkan.

Sophia Latjuba menjadi salah satu selebriti yang tidak ragu untuk mengisolasi diri sendiri di rumah. Meski begitu, Sophia sempat bercerita memang tetap harus keluar rumah ketika bahan-bahan makan telah habis.

Sophia tak ragu memberikan tips ketika terpaksa pergi dari rumah sebelumnya. Sophia mengingatkan untuk mengenakan jaket ketika keluar rumah lalu langsung mencucinya usai pulang. Memastikan tidak menyentuh barang apa pun usai pulang dari rumah dan langsung mandi juga menjadi kunci.

Tak hanya membagikan tips kala keluar dari rumah, Sophia juga mengingatkan untuk membuat tubuh bergerak setidaknya 30 menit sehari. Hal tersebut ia ungkapkan dalam caption video kala berolahraga yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya yakni @sophia_latjuba.

Baca juga ...

Ibu dua anak itu mengingatkan jika tubuh akan menjadi kaku jika tidak digerakkan. Sophia juga mengingatkan untuk berusaha mengenal diri sendiri ketika melakukan isolasi diri karena virus corona.

"Aku pikir tidak banyak dari kita yang tahu apa yang harus dilakukan diri kita sendiri di waktu aneh ini, tapi penting untuk memikirkan ulang untuk berpusat bagaimana periode ini seharusnya menjadi keuntungan untuk mengenal lebih tentang diri kita sendiri. Hal yang buruk dari diri kita akan muncul, jadi berhati-hatilah dalam tindakanmu," ucap Sophia melalui caption video yang ia bagikan hari ini, Jumat (27/3) menggunakan bahasa Inggris.

"Tidak ada jalan apa pun saat ini, dan ini saatnya untuk menghadapi ketakutan kita. Ini juga termasuk melakukan hal-hal yang membuatmu tidak nyaman. Aku yakin banyak influencer di luar sana yang terlihat baik-baik saja juga merasa sulit di masa saat ini," tambahnya.

"Tetap menjadi dirimu sendiri, ini adalah proses untuk kita semua. Oh, dan cobalah untuk tetap aktif bergerak setidaknya 30 menit setiap hari, atau ototmu akan layu. Mengirimkan banyak cinta!" tutup Sophia manis.

Unggahan Sophia itu sontak segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka berterima kasih atas ucapan manis Sophia di tengah permasalahan COVID-19. Namun, ada pula yang justru salah fokus dengan tubuh ideal yang dimiliki Sophia. Warganet mengaku iri bukan main dengan tubuh idaman milik Sophia.

"Hanya mimpi punya bdn kaya gt," seru salah seorang warganet. "Cantik bodynya," puji lainnya. "Wow bodygoals," ujar lainnya. "Cantik kali Khan...biar umurnya GK muda tapi keren kali," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel