Sempat Ogah Pamer, Ria Ricis Rencana Bikin Konten Donasi Covid-19 Disambut Hangat?

Foto: Sempat Ogah Pamer, Ria Ricis Rencana Bikin Konten Donasi Covid-19 Disambut Hangat? instagram



Mengaku ogah pamer usai didesak tunjukkan bukti donasi untuk melawan covid-19, Ria Ricis pinta vote netizen untuk membuat konten YouTube langsung banjir sambutan hangat?

Kanal247.com - Nama Ria Ricis masih menjadi perbincangan hangat publik khususnya netizen hingga saat ini. Belum usai soal video labrakan tetangga yang terganggu dengan kumpulan kru Ricis di tengah himbauan social distancing, kini giliran donasi Ria Ricis yang ramai disinggung.

Imbas dari hebohnya video labrakan Ria Ricis kala itu, banyak warganet yang lantang menanyakan soal sumbangan guna menghentikan penyebaran virus corona. Namun sebelumnya Ricis dengan tegas enggan memamerkan hal tersebut lantaran ogah disebut riya.

Mengejutkannya, belum lama ini Ricis membuat keputusan yang tak terduga. Pasalnya ia mengajukan voting kepada netizen atas rencana konten YouTube mengenai donasi yang ia berikan di tengah pandemi corona ini.

Dalam unggahan itu Ria Ricis membagikan desakan seorang netizen untuk membagikan bukti bahwa dirinya ikut menyumbang layaknya artis lain. Ia pun membuat voting dan menanyakan pendapat warganet mengenai rencana konten donasi itu.

Baca juga ...

Sempat Ogah Pamer, Ria Ricis Rencana Bikin Konten Donasi Covid-19 Disambut Hangat?

Instagram

Sebenernya dari kmarin sengaja ga bikin ini. Tapi permintaan banyak. Gmn mnurut kalian? Selebihnya soal komentar setelah vlog ini benar ada, saya serahkan pada kalian,” tulis Ria Ricis. “Misalpun setelah ini pasti ada yg blg pencitraan dll, itu urusan saya dan Allah. Urusan kalian dengan sosmed kalian. Lalu bagaimana?” sambung Ria Ricis lagi. “Saya manusia srba salah. Banyak dosa tidak 100% suci. Saya tidak pernah mengkritik org secara pedas seakan saya tak prnah punya dosa. Sesalah apapun org itu krn saya brkaca pada diri sendiri betapa banyaknya dosa2 saya di hadapan-Nya,” akunya lagi.

Meski telah mengikuti anjuran dan desakan netizen untuk mengunggah bukti sumbangan di YouTube, namun Ria Ricis masih belum mendapatkan sambutan hangat. Alih-alih, kritikan pedas justru kembali berdatangan atas voting yang ia buat ini.

Nyumbang2 aja si gausa minta pendapat kita, kan bukan pake duid kita,” cetus @melly*******. “Kenapa kudu mikir sih?? Kalau mau nyumbang nyumbang mau bantu bantu aja ngapain ngadain voting voting an segala,” tandas @ninda*******. “ GAK USAH! UDAH ENEG! GAK KONTEN GAK MAKAN KALI YA PRINSIP IDUPNYA!” timpal @iina*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel