Sempat Dikira Sequel 'Signal', Drama Baru Jun Ji Hyun Bikin Heboh Bakal Dibintangi Park Seo Joon

Foto: Sempat Dikira Sequel 'Signal', Drama Baru Jun Ji Hyun Bikin Heboh Bakal Dibintangi Park Seo Joon Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jun Ji Hyun sebelumnya diberitakan akan membintangi drama berjudul 'Mount Jiri' yang ditulis oleh pencipta drama 'Signal' yang sempat membuat netizen menduga sebagai sequelnya.

Kanal247.com - Aktris cantik Jun Ji Hyun sepertinya akan kembali menyapa penggemar dengan drama terbarunya berjudul "Mount Jiri". Sebelumnya ibu dua anak itu dikabarkan memang tengah mempertimbangkan drama yang ditulis oleh penulis "Signal" dan "Kingdom" Kim Hee Jun.


Baca juga ...

Namun hingga kini pihak produksi masih menutup rapat tentang detail drama yang kabarnya baru akan tayang antara akhir tahun ini atau di paruh pertama 2021 mendatang itu. Sedangkan agensi tempat Jung Ji Hyun bernaung, Culture Depot mengatakan jika artisnya tersebut memang tengah mempertimbangkan tampil di drama tersebut meski belum mau mengungkap detailnya.

Dilaporkan oleh Naver dan Ilgan Sports bahwa Park Seo Joon kemungkinan akan ditawari untuk menjadi pemeran utama pria drama "Mount Jiri". Sedangkan Park Seo Joon sendiri baru saja menyelesaikan drama "Itaewon Class" yang berhasil menjadi drama dengan rating tertinggi di saluran TV kabel.

Namun kabar ini sepertinya juga masih simpang siur, artikel yang ditulis oleh Naver dan ilgan Sports juga mendadak dihapus. Kemungkinan besar bahwa pihak produksi masih belum mau membagi soal drama "Mount Jiri" pada publik dan menyiapkannya sebagai kejutan besar meski netizen sudah pada heboh mendengar Jun Ji Hyun akan beradu akting dengan Park Seo Joon.

"Abangnya Taetae laris bener dah. Baru kelar drama, udah film, eh ini drama lagi. Kalo nih drama romcom mantul bgt gasihhhhhhh jek go dong man x cheon song yi ," komentar netter. "Daebaaaak, yg nulis naskahnya signal plus sutradaranya goblin.. Main cast nya juga bageuusss.. Wajib ditunggu 202," ujar yang lain. "Wahhhh abis maen drama Tamar ehh dapet drama lagi bener* hallyu Star nih psj. Baru selesai udah mulai lagi wkwk saeroyi Gass pol terus wkwk kejar setoran," pungkas lainnya.

Sementara itu, drama ini akan bercerita tentang para rainzer taman nasional Gunung Jiri yang menyelamatkan orang-orang yang bosan dengan kehidupan kota yang memutuskan untuk pergi mendaki Gunung Jiri, sebagian untuk mati dan sebagai untuk hidup. Namun di tengah jalan terhadang oleh angin kencang, hujan deras dan longsor saat berada di track yang hanya bisa dilewati dengan berjalan selama 5 jam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel