Tengah Dikarantina, Song Joong Ki Ditawari Jadi Bintang Film ‘Season of You and Me’

Foto: Tengah Dikarantina, Song Joong Ki Ditawari Jadi Bintang Film ‘Season of You and Me’



Film ini didasarkan pada kisah dari penyanyi dan penulis lagu Korea yang legendaris, yakni almarhum Yoo Jae Ha.Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi Song Joong Ki, yakni HISTORY D&C.

Kanal247.com - Song Joong Ki saat ini diketahui tengah mengisolasi dirinya setelah kembali ke Korea Selatan dari Kolombia pada 24 Maret lalu. Langkah ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang lebih masif di Korea Selatan.


Baca juga ...

Menariknya, Song Joong Ki baru-baru ini mendapat tawaran untuk membintangi film bertajuk "Season of You and Me". Film ini didasarkan pada kisah dari penyanyi dan penulis lagu Korea yang legendaris, yakni almarhum Yoo Jae Ha.Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi Song Joong Ki, yakni HISTORY D&C.

"Memang benar bahwa Song Joong Ki menerima tawaran untuk tampil di 'Season of You and Me’ yang merupakan kisah almarhum Yoo Jae Ha,” ungkap pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Jumat (27/3). “Dia saat ini sedang mempertimbangkan tawaran itu. Belum ada keputusan tentang jadwal masa depannya,” lanjutnya.

Sementara itu, pembuatan film pada awalnya diharapkan selesai pada bulan Mei. Namun, karena adanya pandemi coronavirus, maka pembuatan film ini. Setelah isolasi diri, Song Joong Ki diatur untuk melanjutkan syuting film “Bogota” di Korea pada pertengahan April mendatang.

Sementara itu film "Bogota" merupakan salah satu film yang ditunggu- tunggu penayangannya. Selain Song Joong Ki, film yang bercerita tentang seorang imigran asal Korea Selatan di Kolombia ini juga dibintangi oleh Lee Hee Joon, Kwon Hae Hyo dan Juana Del Rio.

Bintang drama "Descendant of The Sun" itu sendiri baru saja memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi lamanya, yakni Blossom Entertainment. Song Joong Ki sendiri sudah bernaung selama tujuh tahun bersama dengan Blossom Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel