Sasaeng yang Menguntit BTS Tertangkap Kamera Saat V Live

Foto: Sasaeng yang Menguntit BTS Tertangkap Kamera Saat V Live
WowKeren dan Kanal247


Foto ini diambil dari siaran V Live BTS setelah konser mereka tahun lalu di Fukuoka, Jepang. Terlihat momen mengerikan ketika sosok perempuan sedikit membuka pintu kamar hotel grup idol itu.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau BTS merupakan salah satu idol grup asal Koea Selatan yang saat ini paling populer. Namun, sebagaimana idol lainnya, kepopuleran mereka menimbulkan resiko. Salah satunya yakni dikuntiti oleh sasaeng. Ini merupakan sebutan dari penggemar idol K-Pop yang sangat obsesif hingga melanggar privasi.


Baca juga ...

Baru-baru ini sejumlah penggemar melihat sasaeng yang tertangkap kamera saat V Live BTS tahun lalu. Meskipun rekaman video berasal dari tahun lalu, mereka baru-baru ini menemukan sesuatu yang menyeramkan dalam rekaman tersebut.

Sasaeng yang Menguntit BTS Tertangkap Kamera Saat V Live

Allkpop

Foto di atas diambil dari siaran V Live BTS setelah konser mereka tahun lalu di Fukuoka, Jepang. Dalam rekaman tersebut terlihat momen mengerikan ketika sosok perempuan sedikit membuka pintu kamar hotel BTS.

Gadis tersebut berada di belakang para member BTS yang tengah asyik menyapa para penggemarnya melalui V Live. Penguntit itu kemudian mengunggah foto-foto para member BTS di Instagram Story miliknya. Bahkan, ia juga berbagi foto-foto mobilnya yang sedang mengejar BTS.

Sasaeng yang Menguntit BTS Tertangkap Kamera Saat V Live

Allkpop

Penggemar sasaeng ini tentunya sangat mengganggu dan membuat idol tersebut menderita. Salah satu member BTS, yakni V bahkan sempat mengatakan kengeriannya akan sasaeng yang telah bertindak jauh hingga melanggar privasi para member BTS saat berada di pesawat.

"Orang-orang akan mengubah kursi pesawat mereka untuk kita,” ujar V suatu ketika yang dilansir Allkpop pada Sabtu (28/3). “Kita selalu tidak nyaman di depan umum. Jujur, ini benar-benar menakutkan,” ungkap pemilik nama Kim Taehyung itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel