Bagikan Potret Sebelum Karantina Diri, Febby Rastanty Dikira Yoon Se Ri 'Crash Landing On You'

Foto: Bagikan Potret Sebelum Karantina Diri, Febby Rastanty Dikira Yoon Se Ri 'Crash Landing On You' instagram
WowKeren dan Kanal247


Febby Rastanty membagikan potretnya sebelum karantina diri untuk menghentikan rantai penyebaran COVID-19, warganet menyebutkan jika mirip karakter Yoon Se Ri dalam 'Crash Landing On You'.

Kanal247.com - Karantina diri memang bukan berartikan seseorang akan mengisolasi akun media sosial mereka. Sebagian orang tentu akan lebih aktif menggunakan media sosial mengingat kegiatan yang biasa dilakukan di luar rumah berkurang.


Baca juga ...

Hal tersebut tampaknya juga dilakukan oleh Febby Rastanty. Febby terlihat semakin aktif membagikan potret-potret terbarunya sejak memutuskan untuk melakukan karantina diri demi menghentikan penyebaran virus corona di Indonesia.

Febby terlihat kembali membagikan potretnya melalui akun Instagram dengan username @febbyrastanty miliknya. Febby menceritakan mengenai potret yang diambil beberapa minggu lalu sebelum melakukan karantina diri demi memutuskan penyebaran virus corona di Indonesia. Febby mengaku cukup merindukan kegiatan-kegiatan yang biasa ia lakukan di luar rumah.

"Sedang melihat-lihat foto di ponselku dan tertegun dengan foto-foto ini yang dipotret oleh salah satu teman baikku beberapa minggu lalu. Padahal cuma hang out di coffeee shop, nyobain dessert, ngetawain meme di instagram dan foto-foto buat content instagram HEHEH kebetulan baru dapet tas baru spring edition gemes dari @katespadeny," tulis Febby dengan bahasa campuran Indonesia dan Inggris pada caption, Jumat (27/3).

"Hari yang biasa banget. Nothing special. Tapi sekarang rasanya rindu sekali. Yang digampangkan dan dianggap biasa rasanya jadi mahal sekali. Namun, ini mengajarkanku untuk bersyukur setiap momen yang kupunya dan semua yang telah kumiliki yang bisa membuatku sangat menikmati setiap harinya. Itu membuatku mengingat keretakan alam di hidup ini dan pentingnya untuk tidak menyesal dalam setiap momen. Mengingatkanku untuk mengapresiasi hidup lebih besar," lanjut Febby.

"Dan omong-omong, tetap aman dan sehat ya semua! Semangat juga untuk teman-teman yang masih harus keluar rumah untuk bekerja! Yuk kita lawan virus ini sama-sama dengan #dirumahaja," tutup Febby manis.

ig

Sumber: Instagram

Potret aktris cantik berusia 24 tahun itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka ramai-ramai memberikan pujian paras rupawan dan gaya berpakaian Febby dalam potret tersebut. Beberapa warganet bahkan menyebutkan jika Febby terlihat mirip dengan karakter Yoon Se Ri dalam drama Korea "Crash Landing on You" yang diperankan oleh Son Ye Jin.

"Kenapa kece banget sih ya Allah," puji salah satu warganet. "Style nyaa kerenn sihhh," ujar lainnya. "Cantik banget," seru lainnya. "Yoon Se-ri ?" ucap lainnya. "Mirip sama yoon seri," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel