Ultah, Irene Red Velvet Pamer ‘Self Portrait’ Auto Disinggung Tiru Idol Ganteng Ini

Foto: Ultah, Irene Red Velvet Pamer ‘Self Portrait’ Auto Disinggung Tiru Idol Ganteng Ini Instagram



Pada Minggu (29/3), Irene Red Velvet baru saja merayakan ulang tahun yang ke-29 tahun. Di momen spesial itu ia menunjukkan bakal melukisnya diri sendiri sewaktu kecil malah langsung disentil tiru idol ganteng ini.

Kanal247.com - Sepanjang bulan Maret ini tampaknya banyak sekali kalangan idol yang merayakan momen spesial mereka. Setelah Lisa Black Pink (BLACKPINK) yang berulang tahun pada 27 Maret lalu. Belum lama ini giliran member cantik dari grup cewek Red Velvet.

Pada Minggu (29/3), salah satu member Red Velvet yang tak lain adalah Irene baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun. Sebagai salah satu idola yang dikenal dengan visual nyaris sempurna tentu ia digandrungi oleh banyak kalangan terlebih kaum hawa di dunia. Hal ini membuat ia banjir ucapan selamat di laman media sosial.

Fans seolah berlomba untuk memberikan ucapan selamat dan doa terbaik di hari ulang tahun Irene. Salah satunya melalui akun Instagram pribadi idol asuhan SM Entertainment itu. Tepat di hari spesialnya, Irene juga memanjakan fans dengan sebuah postingan manis. Ia membagikan potret semasa kecilnya yang menggemaskan.

Di sana terlihat Irene menggunakan baju rapi dan jaket tebal seraya memainkan sebuah dorongan mini berbentuk pesawat. Tak hanya itu saja, postingan ini rupanya juga menjadi momen ia menunjukkan bakat menggambarnya yang tak kalah ciamik. Pasalnya ia berusaha menggambar dengan tagannya potret manisnya sewaktu kecil itu.

Baca juga ...

Goresan tangan Irene untuk menggambarkan dirinya sendiri alau lebih dikenal dengan istilah self portrait sukses membuat sejumlah penggemarnya heboh. Lengkap dengan warna yang nyaris serupa dengan foto aslinya, gaya Irene memanjakan fans ini malah langsung disentil oleh kalangan pengikutnya.

Mereka menduga jika Irene tengah meniru gaya dari Suho EXO. Seperti diketahui, Irene dan Suho sendiri memang kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet karena disebut memiliki visual yang mirip dan terlihat sangat serasi. Terlebih juga membagikan potret self portrait dirinya sembari berpromosi untuk album solo perdananya.

Fiks ini Suho yg buat, aku sok nge dukung sok ikut bahagia padahal dalem nya ambyarr (emoji),” tulis @jeni****. “Happyy birthday gumussshhhh,,,, ini mah bener Surene will be nyatahh ehehehe,” sahut netter. “Eh ko busa samaan gini ya sama comeback nya @kimjunctton,” celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel